Layanan Personalisasi untuk Kue, Cincin dan Sepatu Pernikahan

Layanan personalisasi pada dasarnya adalah layanan yang diberikan secara eksklusif oleh vendor kepada calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impiannya. Layanan personalisasi ini ditujukan untuk menciptakan sebuah keesklusivitasan antara calon pengantin wanita dengan item-item yang telah dipilih dan diberikan sentuhan personal. Tidak terkecuali untuk elemen-elemen berikut ini seperti kue,cincin dan sepetu pernikahan. Lalu seperti apa personalisasi yang bisa diberikan untuk ketiga item tersebut untuk menyempurkan tampilan pernikahan? Cari tahu yuk, Lovely Couples lebih lengakpanya disini.

Cincin Pernikahan

1. Pemilihan Bahan dan Desain

Layanan made-to-order lahir untuk memuaskan kebutuhan dari calon pengantin, terasa kurang jika memakai cincin yang telah tersedia apalagi ini adalah untuk perayaan hari istimewa dari Lovely Couples. Dimulai dengan pemilihan bahan untuk membuat cincin pernikahan yang sebisa mungkin dipilih agar terlihat kompak dengan calon pengantin pria. Pilihlah bahan yang cocok sesuai dengan kepribadian, seperti emas putih dengan sentuhan diamond kecil pada bagian tengah cincin. Begitu juga dengan pilihan model cincin yang simpel namun tetap elegan seperti promise dan eternity.

2. Penyematan Ukiran Nama

Untuk semakin menguatkan sentuhan personal, bisa diberikan ukiran pada cincin pernikahan. Baik penyematan nama dari calon pengantin atau pun tanggal pernikahan. Bisa juga membubuhkan ukiran kata-kata mutiara atau mantra untuk melanggengkan pernikahan dengan bahasa asing.

3. Pemilihan Batu Permata

Satu lagi yang bisa diberikan untuk cincin Lovely Couples pada layanan personalisai yaitu pemilihan batu permata yang sesuai dengan keinginan. Hiasan batu permata akan dipilihkan berdasarkan cincin yang sesuai agar tampilannya tampak solid dan tidak berlebihan. Pilih batu permata dengan pendaran yang tetap menawan seperti kristal yang bening, safir biru yang menawan atau zamrud hijau yang mewah.

Kue Pernikahan

1. Pemilihan Model

Begitu juga dengan wedding cake, tinggal memilih bagaimana preferensi dari Lovely Couples sendiri. Baik yang menginginkan model kue pengantin dengan bentuk yang minimalis, abstrak atau pun bentuk castle yang kolosal. Tergantung juga pesta pernikahan Lovely Couples dihelat, apakah di indoor, atau di outdoor atau pun di destination wedding sekalipun. Lalu bisa juga menyematkan inisial dari huruf pertama Lovely Couples dan pasangan yang bisa diletakkan pada bagian depan kue pengantin. Jadi jangan khawatir untuk memilih model yang diinginkan dan kosnultasikan secara khusus kepada vendor wedding cake yang sudah dipilih.

2. Personalisasi Hiasan

Untuk makin mempercantik tampilan kue pengantin, perlu juga diberikan sentuhan untuk dekorasinya. Lovely Couples dapat memilih dekorasi macam apa yang diinginkan. Dekorasi bisa seputar hiasan flower, atau sentuhan elemen metalik yang diberikan pada area tertentu pada kue, aksen renda hingga pemilihan kue dengan pemberian efek sprinkle untuk mendongkrak tampilan menjadi ceria. Tapi jika ingin yang simpel, coating sederhana bisa jadi pilihan untuk tampil timeless.

Sepatu Pernikahan

1. Pemilihan Desain

Untuk layanan personalisai pada sepatu pengantin ini juga perlu untuk diperhatikan, terutama untuk pemilihan desainnya. Ini akan berpengaruh pada tinggi sepatu yang digunakan. Lovely Couples dapat memilih model stiletto yang tingginya bisa disesuaikan antara 9-12 cm yang bisa membuat Lovely Couples tampak lebih tinggi dari biasanya. Ataupun bisa memakai model yang lebih santai yaitu model mulles dengan tinggi sekitar 5-7 cm, ini bisa memudahkan untuk bergerak dan tidak membuat kaki menjadi menjadi sakit.

2. Warna, Hiasan dan Bahan

Selanjutnya adalah yang tidak kalah pentingnya adalah pemilihan warna, hiasan dan bahan untuk membuat sepatu pernikahan. Untuk hal ini, bisa dibagi berdasarkan waktu penggunaannya yaitu untuk pemberkatan, resepsi hingga after party. Untuk warna sendiri bisa diambil dengan pemilihan warna putih gading atau pun nude agar bisa sesuai dengan gaun pengantin, dan warna yang senada untuk gaun after party. Hiasannya pun juga bisa disesuaikan dengan penggunaan simulated diamond pada hiasan sepatu atau pun dengan menggunakan mutiara. Untuk bahannya jangan lupa menggunakan bahan yang mengkilap agar tetap tampil memukau dan tidak kalah dengan gaun yang dipakai, pemilihan bahan satin atau taffeta bisa dipilih untuk hal ini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP