Lily dan Poppy Bisa Jadi Pilihan Wedding Bouquet untuk Zodiak Taurus

Welcome to May, bulan kelima yang siap kasih spotlight untukmu para Taurus!

Taurus dikenal sebagai salah satu zodiak dari elemen bumi dengan sifat-sifatnya yang mandiri, setia, dan penyabar. Namun tahukah kamu bahwa Taurus memiliki bunga khusus sebagai representatif zodiak? Bunga itu adalah Lily dan Poppy.

Bunga Lily melambangkan kemurnian, feminitas, komitmen, cinta, dan passion, sedangkan bunga Poppy melambangkan sifat tangguh Taurus sebagai salah satu zodiak earth sign. Taurus sebagai zodiak yang dipimpin oleh Venus memiliki rasa romantis yang sangat tinggi dengan kecantikan dan vibe sensualnya.

Tak hanya itu, bunga Lily juga memancarkan aura manis, mewah, dan elegan. Hal ini tampak dalam salah satu pernikahan pasangan selebritas papan atas aktris Sophie Turner dan Joe Jonas di tahun 2019 lalu dengan wedding bouquet white lily dan rose-nya.

Dalam mitologi Yunani, bunga Lily diasosiasikan dengan Dewi Hera, Dewi Pernikahan sebagai asal muasal tumbuhnya bunga Lily yang tumbuh karena kecurangan Zeus terhadapnya, sedangkan Poppy dilambangkan oleh Demeter, Dewi Pertanian dan Kesuburan dengan kisah putrinya Persephone yang diculik, sejak saat itu ke mana pun Demeter pergi, bunga Poppy tumbuh dari setiap langkahnya.

Yuk, lihat kreasi indah bunga Lily dan Poppy yang bisa dijadikan inspirasi wedding bouquet buat kamu yang Taurus banget!

Update terus tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu atau mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP