Blog + Ideas

Look Perfect in Your Wedding Dress With Body Shape-wear

by   155
 

Setiap calon pengantin wanita pasti berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tubuh yang ideal agar bisa tampil sempurna dalam balutan gaun pengantin idaman pada hari pernikahan nanti. Jika segala upaya seperti berdiet dan berolahraga sudah dicoba, ada cara lain untuk bisa tampil sexy, yaitu dengan menggunakan body shape wear!

Body Shape-Wear #1
Corset
Korset adalah salah satu body shape-wear yang bisa membantu membentuk tubuh menjadi terlihat lebih proporsional ketika mengenakan gaun pengantin. Perut yang buncit bisa disembunyikan dibalik korset yang ketat. Tulang-tulang yang ada pada korset pun berfungsi untuk membuat badan menjadi lebih tegap, dan bagian cup-nya bisa mengangkat dada Anda sehingga terlihat lebih berisi.

Body Shape-Wear #2
High-waisted Panties
Jika Anda hanya ingin menutupi bagian perut yang sedikit buncit, Anda cukup mengenakan high-waisted panties yang juga berbahan kuat dan bisa menekan daerah perut.

Body Shape-Wear #3
Bustier
Untuk Anda yang memilih gaun pengantin bermodel ball-gown, bustier adalah segalanya yang Anda perlukan. Bustier bekerja sangat baik menonjolkan bagian dada Anda karena memiliki bra yang sudah terpasang dan bentuknya yang sangat pas memeluk pinggang Anda

Body Shape-Wear #4
Leg Shaper
Model leg shaper yang panjangnya mulai dari atas perut sampai ke paha sangat cocok bagi Anda yang ingin menutupi perut yang buncit sekaligus merampingkan bagian paha Anda.

Body Shape-Wear #5
Padded Panties
Jika Anda memilih gaun pengantin bermodel mermaid dan ingin menonjolkan bagian belakang, Anda bisa mencoba mengenakan padded panties yang didesain untuk membuat bokong Anda terlihat lebih berisi.

Foto: Dokumen Istimewa

Beauty Article, Wedding Planning

LEAVE A COMMENT

Go to top