Marche de Fleur, Koleksi Aksesoris Terbaru NOMA yang Terinspirasi dari Flower Market Melbourne

“Your jewelry introduce you, even before you speaks”. Aksesoris sering kali dianggap sebatas ornamen kecil ataupun barang pelengkap. Namun keberadaannya di tubuh seseorang dapat memberikan perubahan yang besar dengan menyempurnakan penampilan dan membawanya ke level yang berbeda, tak terkecuali penampilan calon pengantin yang ingin tampil cantik di hari pernikahannya. Sejak tahun 2018, NOMA yang dikenal sebagai premium jewelry & accessories hingga kini masih mengedepankan kualitas terbaik dengan desain yang dapat dipersonalisasikan untuk setiap calon pengantin, serta terus berinovasi dalam melahirkan berbagai aksesoris yang unik. Hal ini dapat dilihat melalui koleksi terbarunya yang terinspirasi dari flower market.

Mengangkat konsep Marché de Fleur (pasar bunga) di Kota Melbourne, koleksi terbaru dari NOMA sangatlah identik dengan bunga dan nuansa cerahnya. Bukan sembarang bunga, namun bunga yang digunakan pada koleksi ini adalah bunga asli yang juga dirangkai dengan teknik khusus. Tak kaget bahwa NOMA sampai menggaet berbagai vendor florist dan photography yang memiliki gaya serta preferensi yang sama, hingga terbentuklah suatu karya masterpiece unik dan jarang ditemukan pada brand lain. Romansa, rasa bahagia, dan perasaan berbunga-bunga yang dirasakan oleh calon pengantin di hari pernikahannya diharapkan dapat dipancarkan melalui koleksi terbaru ini.

Anita sebagai owner dari NOMA mengatakan bahwa, koleksi kali ini bisa digunakan untuk dua tampilan. Simple look dengan gaun polos satin yang minimalis yang menjadikan aksesoris sebagai pusat perhatiannya, ataupun festive look dengan warna outfit yang lebih vibran dan colourful sehingga terlihat lebih meriah. Namun, hal yang pasti adalah si calon pengantin harus suka dengan hal-hal feminim seperti bunga.

Dalam pemilihan aksesoris yang akan dipakai di hari pernikahan, NOMA memberikan saran bagi para calon pengantin untuk menggunakan aksesoris yang disukai menurut diri sendiri, bukan menurut orang lain. Hal ini dikarenakan, secantik apapun aksesoris yang digunakan, apabila tidak digunakan dengan rasa percaya diri, maka kecantikan calon pengantin pun tidak akan terpancar dengan maksimal. Venue, outfit, dan hair do juga harus dipertimbangkan dalam memilih tipe aksesoris, karena tidak semua tipe aksesoris akan cocok dengan model rambut, venue dan tipe gaun yang digunakan.

Accessories @noma_id | Photo @irisphotography.id | Stylist @thebride.journal | Gown @patriciawijayaofficial @studio.vian | Shoes @cavaprive | Make up @stellanadia.mua | Hair do @ririehairdo | Nails @luxora_co | Decoration @erich.decoration | Property @rustyproject

Ingin merencanakan pernikahan?

Anda bisa konsultasikan di Hotline Whatsapp official Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP