Mau Dapat Diskon Paket Pernikahan? Datang ke Sini

Foto: Duta Venues


Untuk kali kedua, Duta Venues mengadakan pameran pernikahan yang kali ini bertajuk Dream Wedding Showcase. Berlokasi di Citywalk Sudirman Atrium, Duta Venues menawarkan 22 vendor pernikahan terbaik untuk pasangan calon pengantin.


Event ini adalah event kedua yang sebelumnya pernah diadakan di Citywalk Gajah Mada Function Hall karena menurut kita dari manajemen, event seperti ini sukses untuk mempromosikan Duta Venues. Makanya, kita (Duta Venues) mengadakan lagi di Citywalk Sudirman Atrium ini untuk lebih meningkatkan promosi Duta Venues,” ungkap Asst. Banquet Manager, Fitria Herwien.


Fitria mengungkapkan selain bertujuan untuk meningkatkan promosi Duta Venues, acara seperti ini memang lebih mempromosikan gedungnya sendiri. Duta Venues ingin memberikan informasi pada masyarakat, terutama yang berada di Jakarta bahwa ada venue yang lokasinya sangat strategis, yakni di Citywalk Sudirman dan Citywalk Gajah Mada.


Menurutnya, karena Citywalk Sudirman dan Citywalk Gajah Mada adalah mall, makanya banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Mulai dari makan siang karyawan, makan malam karyawan yang tidak ingin bermacet-macet ria di jalanan pada saat pulang kantor hingga untuk menghabiskan waktu dengan keluarga.


Pada Dream Wedding Showcase kali ini, Duta Venues mengangkat tema Rustic Classic yang terlihat dari dekorasinya. Warnanya pun menyesuaikan, dengan perpaduan warna hijau, merah muda, coklat dan putih. Kombinasi warna-warna tersebut akan membuat dekorasnya terlihat lebih elegan dan mewah.


Showcase sekarang konsepnya lebih khusus dan tematik, berbeda dari showcase yang kemaren diadakan di Citywalk Gajah Mada. Sekarang, temanya mengikuti trend wedding decor 2020 dan 2021, termasuk dengan pemilihan warna seperti pink, hijau, coklat dan putih. Walaupun classic rustic, tapi kita (Duta Venues) mau yang lebih soft agar terlihat mewah dan elegan,” lanjut Fitria.


Selain dari konsep dan temanya, kali ini Duta Venue juga menawarkan bonus yang lebih menarik. Bila pada event sebelumnya Duta Venues hanya menawarkan free honeymoon packages sejumlah Rp 10-20 juta, kali ini menambahkan free additional packages dari 22 vendor rekanan.


Bentuk dari free additional packages dari vendor-vendor pernikahan rekanan tersebut misalnya vendor dekorasi bisa memberikan pilihan free dekorasi photobooth, dekorasi dance floor dan lainnya. Sedangkan untuk entertainment misalnya bisa menambahkan satu alat musik tanpa tambahan biaya.


“Jadi, untuk calon pengantin yang ingin menikah di tahun 2020 dan 2021, wajib datang ke Dream Wedding Showcase kedua ini karena akan mendapatkan potongan harga paket pernikahan langsung. Selain itu, calon pengantin juga akan mendapatkan bonus dari Duta Venues dalam bentuk honeymoon packages di Hilton Garden Inn Bali, Holiday Inn & Suite Jakarta Gajah Mada dan lainnya. Calon pengantin juga akan diberikan bonus dari vendor-vendor rekanan yang ada di acara ini,” tutup Fitria.


Jika Anda tertarik, silakan datang dan saksikan langsung Dream Wedding Showcase yang berada di Citywalk Sudirman Atrium pada 26 Februari hingga 1 Maret 2020. Selain vendor pernikahan terpercaya, di sini juga akan ada bridal fashion show, talk show, live music dan beauty class.


Foto: Duta Venues


Foto: Duta Venues


Foto: Duta Venues


Foto: Duta Venues


Foto: Duta Venues


Foto: Duta Venues


Foto: Duta Venues

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP