Melihat The Manor, Persembahan Area Pernikahan Terbaru dari Hilton Singapore Orchard

Berita datang dari negeri Singapura, tepatnya dari Hilton Singapore Orchard yang akan segera merilis venue baru untuk pernikahan di penghujung pekan ini. Diberi nama The Manor, venue pernikahan anyar ini akan resmi diperkenalkan ke publik pada, Minggu, 7 Mei 2023. Berlokasi di distrik perbelanjaan termegah dan tersibuk di kawasan Orchard, The Manor mengusung konsep tempat pernikahan dengan ruang lapang yang mampu menampung banyak tamu didalamnya, didesain dengan nuansa residential yang dibalut dengan rancangan taman dalam ruangan. Tidak hanya itu, venue ini memiliki ceiling yang teramat atraktif berupa langit-langit dengan pendaran cahaya Barrisol yang dapat memproyeksikan gambar atau sketsa dari preferensi pengantin.

The Manor menawarkan sebuah konsep venue yang saling terkoneksi terdiri dari 7 ruangan dengan variasi ukuran yang beragam. Terdapat tanaman dan variasi botani di dalamnya adalah untuk membangun nuansa romantis dan juga intim dalam pesta pernikahan yang akan digelar jika memakai venue ini. Variasi kapasitas yang disajikan dari venue yang berlokasi di lantai 5 ini juga beragam di mulai dari 35 – 80 orang. Dari jumlah yang dapat ditampung tersebut dapat dikatakan The Manor hanya bisa menyelenggarakan private wedding.

Tidak lengkap rasanya jika sebuah venue tanpa menyuguhkan hidangan untuk memuaskan lidah pengantin, keluarga dan juga tamu undangan. Hilton Singapore Orchard sudah mempersiapkan menu andalan seperti Lobster Bisque with Cognac, Pan Fried Toothfish dan Black Angus Beef Tenderloin. Serta tidak tertinggal hidangan pencuci mulut berupa Macaron Tower and Croquembouche, Forêt Noire and Marsala Wine Tiramisu, disempurnakan lagi dengan variasi keju premium Eropa dan seleksi buah-buahan segar. Selain memperkenalkan The Manor, terdapat juga variasi paket wedding yang menarik dengan harga promo yang hemat dan juga aksi kaligrafi yang bisa meng-custom keinginan Lovely Couples untuk kebutuhan konsep dan juga stationary dari A Brush With Mel.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP