Memilih Kue Pengantin Yang Tepat Untuk Pesta Pernikahan Intimate

 

Pernikahan Martin & Stella | Kue pengantin: Eiffel Cake | Foto: Venema Pictures

Pernakah Anda bertanya kenapa harus ada kue pengantin di setiap pesta pernikahan? Bolehkah kue pengantin ditiadakan di pesta pernikahan Anda? Jawabannya kenapa tidak? Ada atau tidaknya kue pengantin tentunya menjadi hak Anda dan pasangan. Namun, perlu diketahui bawah kue pengantin atau wedding cake adalah bagian dari konsep pesta pernikahan yang ditampilkan secara visual. Kue ini juga dianggap sebagai rasa manis yang akan menemani kehidupan berumah tangga Anda agar selalu harmonis.

Jadi memilih kue pengantin pun ada tipsnya tersendiri. Pertama adalah ukurannya. Di zaman now era pernikahan yang intim dan akrab dengan tidak banyak tamu undangan, Anda tentunya tidak akan memilih kue pengantin berukuran tinggi dan besar karena akan menghabiskan ruang pesta Anda. Atau Anda memilih kue pengantin dengan banyak warna sehingga tidak sejalan dengan tema pesta Anda yang mungkin sederhana dan minimalis. Lalu bagaimana cara memilih kue pengantin yang benar? Yuk, simak artikel berikut ini.

Kue Pengantin: Amor Cake

Kue Pengantin Tiga Tingkat Sederhana Namun Bermakna

Jika Anda perhatikan, kue pengantin zaman now itu lebih sederhana namun terlihat cantik. Bukan besar dan tingginya, tapi bagaimana kue pengantin itu tampak anggun. Di pesta-pesta pernikahan kecil dan akrab sekarang ini, kue pengantin malah terlihat seperti di pesta-pesta pernikahan di negara barat, cukup tiga tingkat saja. Ini mungkin dikarenakan bukan tinggi, besar, dan megahnya kue pengantin yang ditampilkan sekarang tapi bagaimana maknanya untuk pengantin sekarang.

Kue Pengantin: Hova Cake

Kue Pengantin Less Is More!

Walaupun tidak besar dan tinggi ukurannya, kue pengantin jaman sekarang akan terlihat cantik dan anggun dengan desain dan warna yang disesuaikan dengan warna serta tema pesta pernikahan Anda. Tema Less is More untuk kue pengantin Anda akan menjadi tema pesta pernikahan intimate jaman sekarang. Tidak perlu lagi memesan kue pengantin yang hanya menjadi fokus perhatian saat Anda memotong kue.

Kue Pengantin: Gordon Blue

Desain Unik Menjadi Perhatian

Zaman sekarang menjadi era yang penuh kreativitas. Semakin kreatif kue pengantin Anda terlihat maka kue Anda akan menjadi perhatian tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan Anda. Bisa jadi kue pengantin Anda akan menjadi topik pembicaraan yang mengasyikkan bukan karena kuenya saja tapi karena desain dan bentuknya yang unik. Di pesta pernikahan yang kecil dan intim, Anda bebas berkreasi untuk menjadikan pesta Anda bukan saja meriah tapi juga tak terlupakan bagi yang datang.

Kue Pengantin: Gordon Blue

Tempat Kue Pun Menjadi Satu Kesatuan Tampilan

Bukan hanya berapat tingkat tinggi kue pengantin Anda, tapi sekarang, dasar yang menjadi tempat kue pengantin Anda berpijak pun menjadi satu kesatuan. Tampilan unik dari pijakan tempat kue pengantin Anda bisa menjadi bagian dokumentasi dari foto pesta pernikahan Anda yang sama menariknya dengan kue pengantin di atasnya. Oleh karena itu, tanyakan ke si pembuat kue pengantin, seperti apa tempat kue yang akan digunakan untuk meletakan kue pengantin Anda.

Kue Pengantin: Cream & Lace

Pilih Kue Pengantin Yang Menarik Untuk Dilihat

Acara potong kue di zaman era baru yang masih diliputi oleh pandemi ini boleh jadi masih dilarang dilakukan di pesta pernikahan. Hotel-hotel besar bahkan meniadakan acara potong kue. Namun, jika Anda dan pasangan melangsungkan pesta pernikahan di venue-venue wedding yang kecil untuk tamu yang terbatas, pilihlah kue pengantin yang menarik untuk dilihat sebagai display dan juga dokumentasi pesta pernikahan Anda berdua.

Wedding Ideas, Wedding Planning, Zaman Now, Kue Pengantin


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP