Mengesankan! Menikah di Resor Bintang 5 Pertama di Labuan Bajo

 

Foto: Sudamala Resorts


Pernahkan Anda bermimpi menemukan surga pulau idilis yang terpapar lautan jernih bersandar pada pasir lembut dan memanfaatkan hari tanpa akhir dengan menjelajahi hutan belantara yang belum terjamah sebelumnya? Kini, Sudamala Resorts mampu mewujudkan mimpi Anda tersebut dengan menghadirkan resor tepi pantai kelas atas terbaru di pantai tropis Flores, Labuan Bajo.


Sudamala Suites & Villas Komodo, Labuan Bajo terletak di Pantai Pede yang menghadap langsung ke laut Flores nan berkilau dan pulau memesona lainnya di Taman Nasional Komodo. Resor ini merupakan tempat sempurna untuk menikmati suasana eksotis, melihat keindahan alam yang luar biasa lainnya, hingga tempat untuk menikah.


Resor butik ini dijadwalkan membuka pintunya pada kuartal pertama 2020 dengan 84 kamar yang desainnya sudah terkenal otentik, orisinil dan pelayanannya yang sangat luar biasa ramah. Tamu bisa memilih 68 suites dan 16 vila yang semuanya dilengkapi dengan interior bergaya ‘desa’ chic serta fasilitas kontemporer.


Salah satunya Garden Suites yang memiliki balkon pribadi langsung menghadap ke pemandangan hijau. Sedangkan Beachfront dan Sea View Suites menjanjikan keindahan Selat Labuan Bajo yang menakjubkan. Sedangkan Private Pool Villas yang mewah menyediakan halaman luas, pavilliun dan kolam renang luar ruangan yang mengesankan.


Resor bintang 5 pertama di Labuan Bajo ini memancarkan suasana yang tentram dan rasa istimewa untuk menikmati kolam renang tepi laut dan bar kolam tersendiri. Jika ingin merasakan kenikmatan lain, Anda bisa ke Sudajiva Spa yang memiliki 4 kamar perawatan dan kolam spa yang dapat menenangkan. Disediakan juga pusat kebugaran yang sangat legkap bagi Anda yang gemar berolahraga.


Untuk Anda yang senang berpetualang, dapat mengunjungi Flores dan menemukan sensasi dunia bawah lautnya yang memesona. Pusat Aqura Dive yang bersertifikat PADI di resor akan menawarkan opsi untuk para penyelam berpengalaman maupun pemula. Anda bisa menemukan kehidupan kura-kura, pari manta, hiu, beragam jenis ikan warna-warnis serta karang indah di pantai yang spektakuler.


Tentu saja, kunjungan ke Pulau Komodo tidak akan lengkap bila tidak bertemu langsung dengan kadal terbesar di dunia ini. Tim Sudamala sudah mengatur kunjungan Anda ke ‘Jurassic Park’-nya Indonesia, Taman Nasional Komodo.


Sudamala tidak akan berhenti memanjakan tamu-tamunya. Anda bisa menikmati hidangan khusus di restoran yang buka sepanjang hari, koktail segar dapat dinikmati saat matahari terbenam serta alat barbekyu di tepi pantai yang menyediakan tempat sempurna untuk bersantap malam. Pastinya, di sini juga letak panggung sensasional untuk acara unik dan pernikahan di tepi pantai yang indah.


Resor ini memang berlokasi di tempat terpencil namun mudah untuk diakses. Bandara di Labuan Bajo hanya berjarak 10 menit saja jika ditempuh dengan kendaraan. Bandara ini juga menawarkan koneksi langsung ke seluruh Tanah Air, termasuk penerbangan ke dan dari Jakarta, Surabaya, Bali dan Lombok.


“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Sudamala Suites & Villas Komodo, Labuan Bajo di era baru dengan keramahan artistik dan otentik di Labuan Bajo. Tujuan pesona alam ini memiliki banyak atraksi dan kegiatan lain untuk menghibur pengunjung termasuk memperlihatkan pantai-pantai yang belum terjamah, kehidupan dasar laut yang memikat, desa-desa tradisional dan sebagainya. Sudamala Resorts menjamu tamu untuk menikmati semua pemandangan menakjubkan serta dikelilingi oleh kemewahan dan keramahan dari resor berstandar internasional,” ungkap Direktur Sudamala Resorts, Emily Subrata.


Foto: Sudamala Resorts


Foto: Sudamala Resorts


Foto: Sudamala Resorts


Foto: Sudamala Resorts


Foto: Sudamala Resorts


Sekadar informasi, sebelumnya Sudamala Resorts sudah memiliki empat properti yang tersebar di beberapa daerah di Nusantara. Pertama kali didirikan adalah Sudamala Suites & Villas Sanur, Bali pada tahun 2011, Sudamala Suites & Villas Senggigi pada tahun 2013, Sudamala Resorts Seraya pada tahun 2017 dan Amed Lodge by Sudamala Resort Bali di tahun 2018.


Semua tempat ini tentunya menyediakan tempat menikah yang sangat apik dengan memberikan keindahan alam yang tiada tandingan. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi www.sudamalaresorts.com atau email di info@sudamalaresorts.com.

News & Event, Wedding Venue

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP