Mengintip Perayaan Pesta Pernikahan dengan Konsep Eco-friendly di Sebuah Galeri Seni

Perjalanan cinta sepasang kekasih yang sampai akhirnya berlabuh ke jenjang pernikahan membutuhkan waktu yang lama untuk hal tersebut. Begitu juga dengan penentuan konsep pernikahan yang membutuhkan proses yang juga bisa dikatakan memakan waktu yang tidak sebentar untuk memutuskannya. Aspek dan interest dari calon pengantin sangat dapat digali untuk menentukan tema besar yang akan dipilih. Seperti salah satu pasangan yang memilih untuk mengambil tema eco-friendly dengan injeksi minimalis yang kemudian dipadukan dalam sebuah dekorasi yang bertemakan art gallery. Tema dan konsep tersebut memang dipilih oleh pasangan tersebut dikarenakan terdapat sisi kepedulian, serta ingin mewujudkan pernikahan yang timeless.

Pemilihan tema eco-friendly didasarkan dari asas yang ingin diterapkan oleh pengantin yaitu sustainable. Hal tersebut dapat dilihat dari penggunaan material wedding dress yang berasal dari gabungan lace sisa produksi gaun pengantin para klien yang didesain langsung oleh desainer kenamaan, Bramanta Wijaya, yang kebetulan juga kakak dari sang pengantin wanita. Gaun yang dihasilkan pun dirancang dengan siluet modern yang memadukan teknik cutting yang istimewa dan dibubuhkan detail square neckline untuk memberikan impresi klasik.

Selain itu, cincin pernikahan yang digunakan juga merupakan hasil daur ulang dari cincin yang pernah diberikan pengantin pria pada waktu SMA. Kemudian juga souvenir yang diberikan merupakan hasil daur ulang sampah plastik yang dipermanis dengan deboss nama pengantin. Disamping itu, kesan minimalis juga ditawarkan dengan penggunaan palet monokrom dengan warna hitam, putih dan juga abu-abu. Yang kemudian disempurnakan dengan menghadirkan duplikasi dekorasi art gallery pada sebuah ballroom hotel. Area tersebut disulap dengan pemakaian backrop main stage hanya menggunakan instalasi kain putih yang dibentuk setengah lingkaran, yang diberi sebuah panel yang berisi nama pengantin serta bibble verse dan beberapa pillar tambahan. Pernikahan Kevin dan Mila ini banyak menuai pujian dikarenakan persiapan yang begitu matang. Semuanya dikonsepkan dan di-styling berkat tangan dingin wedding stylist Styled by Edo Leonard.

Supported by Wedding Stylist @styledbyedoleonard | Photo 7 Video Documentation @venemapictures | Decoration @galaxy_decoration | Wedding Cake @angiescakesurabaya | Wedd ing dress @bramantawijayasposa | Suit @bataviajas_official | Makeup @milawijayamakeup | Hair do @liekuang | Venue @awanngroup | Organized by @topeng_eo

Ingin merencanakan pernikahan atau honeymoon?

Konsultasikan bersama Wilona di Hotline Official Whatsapp Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP