Menikah di Hotel Bergaya Eropa

Foto: dok. Gran Mahakam


Apakah Anda salah satu orang yang sangat menyukai arsitektur-arsitektur bangunan khas Eropa atau european-baroque? Jika iya, pasti Anda tidak akan melewatkan menikah di tempat yang arsitektur bangunannya seperti yang Anda sukai ini.


Menikah juga bukan tentang bangunan saja, tapi juga tentang segala hal yang menyangkut pernikahan seperti gaun, kartu undangan, katering dan lainnya yang akan membuat perikahan Anda menjadi sempurna. Oleh karena itu, Hotel Gran Mahakam akan memberikan apa yang Anda butuhkan dengan menawarkan paket pernikahan yang berkelas serta memesona agar pernikahan Anda menjadi pernikahan yang tidak akan bisa dilupakan seumur hidup. Beberapa paket pilihan tersebut adalah Exclusive, Luxury, dan Ultimate yang dimulai dari harga Rp 199.200.000 untuk 400 tamu.


Foto: dok. Gran Mahakam


Tak tanggung-tanggung, Hotel Gran Mahakam menyediakan tempat yang sangat mewah untuk Anda di Magnolia Ballroom yang bisa menampung hingga 600 tamu undangan. Anda akan dimanjakan dengan dekorasi yang sangat indah, lantai dansa nan luas, sound system dan lighting yang apik. Tak sampai di situ saja, Anda juga akan diberikan penginapan (beserta keluarga), makan di Le Gran Cafe, hingga parkir gratis untuk semua tamu undangan.


Foto: dok. Gran Mahakam


Untuk menyempurnakan acara pernikahan Anda, Hotel Gran Mahakam juga menyediakan chef yang sangat profesional yang bisa mewujudkan makanan kesukaan Anda mulai dari makanan khas Asia, Barat, Oriental bahkan makanan khas Indonesia. Makanan bintang lima ini juga bisa Anda bawa bila ingin mengadakan pernikahan di lain tempat misalnya di rumah pribadi Anda.


Foto: dok. Gran Mahakam


Hotel Gran Mahakam merupakan tempat yang sempurna untuk mengabadikan kebahagiaan Anda, keluarga serta semua tamu undangan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung datang saat open house Hotel Gran Mahakam pada Minggu, 1 Desember 2019 di Magnolia Ballroom.


Foto: dok. Gran Mahakam


Sekadar informasi, Hotel Gran Mahakam merupakan hotel butik bintang lima yang berlokasi strategis di Jalan Mahakam I No. 8 Kebayoran Baru, Jakarta serta di antara daerah bisnis dan komersil plus di tengah-tengah area Blok M. Hotel Gran Mahakam juga terhubungan dengan stasiun MRT, pusat perbelanjaan, restoran, pusat hiburan dan hanya berjarak 35 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Selain itu, Hotel Gran Mahakam menyediakan 158 kamar tamu yang elegan, restoran internasional, lounge hingga ruang pertemuan.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP