message

Mewah! Intip Pernikahan Anak Bos Sampoerna Vs Gudang Garam

 

Foto: dok. Istimewa

Baru-baru ini, pernikahan dua pasang anak bos perusahaan rokok ternama Indonesia menarik perhatian publik. Walau tak semewah pernikahan Crazy Rich Surabayan, kedua anak konglomerat tersebut sama-sama menggelar pernikahan mewah di luar negri.

Yuk simak fakta menarik di balik pesta pernikahan mewah dua anak bos perusahaan rokok ternama di Indonesia ini.

  1. Amanda Winarko – Kevin Sebastian

Anak bos Sampoerna ini menggelar pernikahan di Monaco dengan perkiraan biaya mencapai Rp 19 miliar. Biaya tersebut diluar outfit kedua mempelai, makanan, akomodasi keluarga dan tamu serta suvenir.

Berkonsep pernikahan internasional, Amanda tampil anggun dan elegan dengan gaun brokat putih lengkap dengan veil dan bucket mawar putih yang ia genggam. Sementara itu, Kevin tampil gagah dengan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu.

Foto: dok. Istimewa

Tak hanya membiayai akomodasi seluruh keluarga, keluarga ini juga menyuguhkan penginapan mewah untuk tamu undangan di Hotel de Paris, Monaco. Untuk menjamu satu undangan saja, bisa merogoh kocek hingga Rp 71 juta. Bagaimana jika tamunya 1.000 orang?

Foto: dok. Istimewa

Jangan terkejut dengan suvenirnya, Amanda – Kevin memberikan dompet ber-merk Hermes hingga produk skin care yang super mahal. Bahkan penyanyi pop-jazz kenamaan Michael Buble turut hadir di pernikahan ini.

  1. Indra Wonowidjojo – Adeline Sutrisno

Putra dari bos Gudang Garam Susilo Wonowidjojo ini menggelar pesta pernikahan tak kalah mewah di The Ritz Carlton, Millenia Singapura pada 9 Desember 2018 lalu. Untuk perhelatan ini, aula hotel disulap bak taman kerajaan mewah.

Foto: dok. Istimewa

Adel sangat cantik dengan make-up hasil tangan dingin professional make-up artist Adi Adrian, Maulana Latief untuk penataan rambutnya serta tiara rancangan Rinaldy Yunardi.

Foto: dok. Istimewa

Pernikahan Indra dan Adel ini dibawakan oleh presenter kondang Becky Tumewu dan Farhan. Sedangkan untuk hiburan tamu, pengantin ini mengundang mantan personel Westlife, Shane Filan. Tak lupa Shane mengajak tamu bernostalgia dengan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan Westlife pada zamannya seperti ‘Beautiful in White.’

Foto: dok. Istimewa

Relationship, Souvenir, Real Wedding

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP