Micro Wedding: Pilihan Konsep Pernikahan Kekinian

Foto: Alison Conklin


Apakah Anda sedang mencari konsep pernikahan kekinian yang cocok diselenggarakan di masa adaptasi kebiasaan baru pasca pandemi virus corona (Covid-19) ini? Mungkin Anda bisa menjatuhkan hati pada konsep micro wedding yang sedang naik daun dan kekinian.


Micro wedding adalah konsep pernikahan yang hanya dihadiri kurang dari 50 tamu undangan saja. Konsep pernikahan ini hampir sama dengan konsep intimate wedding. Hanya saja, jika Anda menggunakan konsep pernikahan intimate, maka tamu undangan Anda masih bisa dihadiri sebanyak 150 hingga 200 tamu undangan.


Inilah alasan mengapa pernikahan dengan konsep mikro sangat cocok untuk Anda yang ingin menikah di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini, karena masih diberlakukannya social distancing atau masih harus menjaga jarak dengan orang lain, belum bisa membuat acara dengan skala besar dan juga masih diharuskan berada di tempat yang memiliki sirkulasi udara yang baik.


Konsep micro wedding ini bukan hanya cocok untuk penyelenggaraan acara pernikahan di masa adaptasi kebiasaan baru pasca pandemi virus corona saja, tapi konsep ini juga memiliki keuntungan lain. Mulai dari biaya pernikahan yang tak terlalu menguras kantong Anda hingga membuat pernikahan lebih intim dan berkualitas.


Selain itu, pernikahan dengan konsep ini bisa diselenggarakan di tempat yang tak terlalu besar. Jadi, Anda tak perlu susah untuk mencari tempat karena mungkin saja Anda bisa melangsungkan pernikahan dengan konsep ini di halaman belakang rumah Anda yang asri. Jika Anda bingung membayangkan bagaimana bentuk keseluruhan acara pernikahan dengan micro wedding dan mengapa Anda harus memilih konsep pernikahan yang dipenuhi dengan bunga-bunga indah ini, lihatlah beberapa foto berikut.


Foto: Alison Conklin

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP