Miss Mondial Membuka Butik Baru di Mal Taman Anggrek

Setelah hadir di beberapa kota, Miss Mondial menambah butik terbarunya yang kini hadir di Mal Taman Anggrek. Sebagai pembuka, Miss Mondial mengadakan grand opening yang diselenggarakan pada Sabtu 30 Januari 2016 bertempat di butik terbarunya di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Bersamaan dengan acara pembukaan butik terbarunya tersebut, diluncurkan pula seri perhiasan terbaru dari Miss Mondial yang disaksikan oleh 2 pasangan selebriti yang dianggap memiliki kekuatan cinta dan kesetiaan.

Di butik yang berdesain elegan ini, diluncurkan seri perhiasan terbaru Miss Mondial yang dipadu dengan koleksi busana Tex Saverio dalam Exquisite Jewellery Show. Hanya disaksikan oleh undangan terbatas, dalam peluncurannya Miss Mondial memamerkan koleksi Mondial Excellent CutTM, Brilliant RoseTM, dan FireMarkTM. Masing-masing koleksi memiliki kelebihan, salah satunya Mondial Excellent CutTM yang tersusun dari berlian dengan tiga tingkat warna tertinggi yang memiliki pantulan sinar sempurna. Di samping itu terdapat pula rangkaian koleksi Miss Mondial yang bertatahkan mutiara pada seri Mondial Excellent PearlTM. Dalam koleksinya ini Miss Mondial merupakan satu-satunya brand high-end yang memiliki koleksi dari mutiara alam. Mutiara yang dipilih pun tidak sembarangan. Hanya mutiara untreated atau natural hasil alam yang memiliki kilau terbaik yang dipilih dan dijadikan koleksinya.

Selain itu terdapat pula koleksi Initial Series yang sesuai diberikan pada orang yang dicintai sebagai kejutan seperti di hari valentine yang akan datang. Dan sebagai tanda cinta kasih, Miss Mondial mengapresiasi kekuatan cinta dan kesetiaan dari pasangan selebriti yakni Gading Marten dan Gisela Anastasia, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Maka diberikan masing-masing sepasang perhiasan dari Initial Series Miss Mondial sebagai harapan agar kesetiaan itu abadi sejalan dengan Miss Mondial yang semoga abadi.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP