Momen Menggelitik yang Bisa Dilakukan dengan Pasangan di Rumah

 

Foto: Freepik


Momen romantis bersama pasangan tidak harus dilakukan di hari-hari khusus saja, tapi dengan kegiatan sederhana yang Anda dan pasangan lakukan setiap hari pun bisa. Semua hal yang dilakukan berdua dengan hati yang senang akan terasa manis. Berikut beberapa situasi manis dan lucu yang bisa Anda lakukan berdua dengan pasangan.


Memasak
Jangan pikirkan memasak makanan yang berat dulu, sekadar membuatkan sarapan berdua saja sudah bisa membuat Anda bahagia. Apalagi memasak berdua di dapur, pastinya banyak waktu yang Anda habiskan berdua dengan pasangan. Kegiatan ini bukan hanya manis untuk dikenang, tapi juga bisa semakin mendekatkan Anda dengan pasangan.


Foto: Freepik


Maskeran
Apakah Anda pernah melakukan hal ini bersama pasangan? Jika belum, lakukanlah karena hal ini sangat seru dilakukan berdua. Anda bisa menyapukan masker secara bergantian, setelah itu membersihkannya. Sederhana, namun sweet!


Foto: Freepik


Bermain Game
Walaupun Anda tak sejago pasangan saat bermain game, tidak ada salahnya untuk bermain bersama karena hal ini yang akan membuat permainan semakin seru. Carilah permainan yang bisa dimainkan berdua, misalnya bermain PS atau bermain Ludo. Pasti sangat seru.


Foto: Freepik


Berbelanja
Apapun yang dilakukan bersama kekasih hati, pasti akan menyenangkan. Belanja berdua sekadar ke minimarket bisa menjadi pilihan. Anda bisa sekalian mengetes pasangan, apakah dia bisa membeli beberapa keperluan rumah tangga dengan waktu yang sudah Anda tentukan. Walaupun kegiatan ini tidak bisa dilakukan di rumah, tetap bisa Anda lakukan untuk menambah keseruan Anda dan pasangan.


Foto: Freepik


Menonton
Malas ke luar rumah untuk bermalam minggu? Anda bisa mennton film bersama pasangan di rumah. Siapkan cemilan dan minuman di hadapan Anda, jangan lupa untuk membawa selimut besar untuk Anda dan pasangan nantinya.


Foto: Freepik


Mencukur
Masih percaya dengan `hal kecil bila dilakukan berdua akan menyenangkan`, bukan? Kegiatan mencukur jenggot pasangan saja bisa menjadi situasi yang menggelitik untuk Anda dan pasangan. Wajib dicoba!


Foto: Freepik


Menemani Bekerja
Mungkin pasangan Anda membutuhkan sedikit waktu lagi untuk menyelesaikan pekerjaannya di rumah. Di saat seperti ini, Anda bisa menemaninya dengan melakukan hal lain, namun tetap berada di sebelah pasangan. Sungguh sangat nyaman melihat situasi seperti ini.


Foto: Freepik


Beberes
Bagaimanapun, rumah yang Anda huni adalah rumah bersama. Hunian tersebut juga seharusnya diurus oleh keduanya, bukan salah satu saja. Anda bisa membagi tugas, misalnya salah satu akan mengelap perabotan, pasangan akan menatanya dengan rapi kembali. Go teamwork!


Foto: Freepik


Memijit
Aduh, siapa yang tidak suka dipijit! Rasa penat setelah bekerja akan hilang seketika jika Anda memijit pasangan dengan rasa cinta. Anda bisa saling bergantian memijit satu sama lain.


Foto: Freepik


Dear milenial, lakukanlah beberapa kegiatan tersebut bersama pasangan Anda di rumah. Dijamin, senyuman lebar akan selalu menghiasi rumah tangga Anda.

Relationship, Tips dan Trik, Serba-serbi Pernikahan

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP