Momen Pernikahan Yang Mengesankan di The Palms Ballroom

Sebagai function hall yang berlokasi di titik strategis daerah Jakarta Barat, The Palms Ballroom menawarkan fasilitas bintang lima dengan layanan berkelas bagi para tamu yang merencanakan pesta di momen penting dan bahagia mereka. Lokasi yang strategis ini juga didukung oleh akses dua jalan bebas hambatan sehingga The Palms Ballroom dapat diakses dengan mudah.

Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun, nama The Palms Ballroom menjadi jaminan yang dapat dipercaya untuk menjadi tempat dilangsungkannya acara Anda. Didukung oleh tim banquet yang profesional dan terpecaya, The Palms Ballroom juga bekerja sama dengan vendor-vendor pernikahan terkemuka di Jakarta.

6 ruang serbaguna bisa digabungkan menjadi satu ruang besar seluas 2.000 meter persegi dengan kapasitas mulai dari 50 sampa 3.000 orang. Dengan interior ruangan yang modern, elegan, serta minimalis, didukung dengan full carpet dengan ketinggian plafon mencapai 9 meter, serta fasilitas ruang tunggu VIP, The Palms Ballroom mengingatkan kita pada kemewahan hotel bintang lima dengan fasilitas yang eksklusif.

Paket Wedding

Classic Wedding Package – 300 pax

Golden Wedding Package – 400 pax

Royal Wedding Package – 600 pax

Grand Wedding Package – 800 pax

Imperial Wedding Package – 1200 pax

Paket Meeting

Coffee Break Meeting Package

Lunch Meeting Package

Half-Day Meeting Package ( 1 x coffee break & 1 x lunch )

Full-Day Meeting Package ( 2 x coffee break & 1 x lunch )

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

The Palms Ballroom

Mal Taman Palem Lantai 5

Jalan Kamal Raya Outer Ring Road

Tel: 021 – 54352099

www.thepalmsballroom.com

IG: @thepalmsballroom

Semua foto dari The Palms Ballroom

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP