message

Mondial Jeweler Gandeng Tex Saverio dengan Koleksi Lima Elemen

 

Foto: dok. Anggun

Perusahaan ritel perhiasan tenama Indonesia meluncurkan lima koleksi terbarunya dengan menggandeng desainer kenamaan Tex Saverio. Koleksi ini diberi nama The Elemental x Tex Saverio. Perhiasan premium ini terinspirasi dari elemen natural yang ada di dunia yaitu earth, water, fire, wind dan metal.

“Mondial bersama Tex Saverio dengan bangga mempersembahkan seri terbarunya Elemental yaitu koleksi perhiasan nan elok dan elegan, berani dan berkualitas serta sanggup mencuri perhatian mata sekitarnya,” ucap General Manager Mondial Jeweler, Jenny Prasodjo.

Koleksi earth sendiri terinspirasi kehidupan di bumi yang berisikan tanaman tumbuh dan berkembang yang tercermin dari bentuk dedaunan dan kelopak bunga yang mekar. Koleksi ini terdiri dari anting, liontin dan cincin yang hadir dengan sentuhan warna putih, diamond dan batu yang antik. White diamond hadir melalui bentuk batak tanaman, kuncup bunga hadir melalui brown diamond, deaunan diwakilkan oleh green diamond serta kelopak bunga yang cerah hadir melalui sentuhan ruby dan pink sapphire.

Foto: dok. Mondial Jeweler

Koleksi wind dilambangkan dengan kepakan sayap yang bermakna kebebasan untuk menggapai sesuatu yang lebih tinggi. Koleksi ini terdiri dari anting, kalung dang cincin. Koleksi ini hadir begitu memukau dengan sentuhan emas putih 43 gram dikelilingi permata putih sebanyak 815 butir dengan berat 11,37 karat, 28 butir pear shape diamond seberat 2,556 karat, 7 butir pear dossier seberat 2 seberat 2,135 karat dan satu buah pear shape diamond seberat 1,5 karat sebagai master stone.

Foto: dok. Mondial Jeweler

Untuk koleksi elemen fire, dilambangkan dengan api dan burung phoenix yang memberikan panas serta memompa semangat dan harapan untuk mengawali hal baru. Koleksi ini juga disimbolkan dengan lidah api yang menyala yang selalu bergerak hadir dengan paduan unsur emas putih dan rose gold serta white diamond yang memesona. Koleksi ini hadir dalam bentuk anting, kalung dan cincin.

Foto: dok. Mondial Jeweler

Kemudian elemen water yang mengajarkan manusia akan kesabaran dan ketenangan. Koleksi ini menggunakan mutiara sebagai center stone. Ada juga white diamond dan blue diamond yang memiliki simbol air sebagai sumber kehidupan.

Set perhiasan ini hadir melalui koleksi anting, liontin dan cincin. Untuk koleksi anting seri ini, menggunakan dua butir 13 mm round white pearl dengan berat 36,110 karat, 78 butir round blue diamond seberat 1,544 karat, 122 butir white round diamond seberat 2,092 karat, 8 butir pear shape diamond seberat 1,341 karat dan 6 butir marquise diamond seberat 0,626 karat.

Koleksi selanjutnya adalah koleksi elemen metal yang terinspirasi dari unsur logam yang sering kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Koleksi ini terdiri dari anting, gelang dan cincin dengan perpaduan white gold dan rose gold serta white diamond yang hadir dalam beberapa ukuran dan bentuk.

Foto: dok. Mondial Jeweler

Bekerjasama dengan La Moda Restaurant, Mondial Jeweler x Tex Saverio ini memberikan pengalaman berbeda dalam peluncuran perdananya. Setiap pengunjung bisa merasakan lima hidangan yang terinspirasi dari lima elemen tersebut.

Pengalaman ini diberi nama Dining Experience yang menggabungkan makanan dengan teknologi terkini. Pengunjung akan menikmati hidangan koleksi Elemental di dalam kubah yang berada di tengah-tengah La Moda Restaurant, Plaza Indonesia. Di dalam kubah, bisa memuat hingga 12 orang untuk setiap pemutara visual dari kelima koleksi Elemental yang bersamaan dengan waktu dihidangkannya makanan.

Foto: dok. Anggun

Ide spektakuler peluncuran Mondial Jeweler x Tex Saverio ini juga didukung oleh Edwin Pradipta dari ICAD dan teknologi dari View Sonic kepunyaan PT Galva Technology. Dengan begini, pengunjung akan menikmati sensasi berada di dalam air, melayang di udara hingga terkena percikan api.

News & Event, Wedding Ring, Jewelry

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP