New Signature Dish and Beverage Promo at REDTOP Hotel & Convention Center

Strategis, nyaman, dengan fasilitas yang memanjakan, merupakan sederet kelebihan yang dimiliki REDTOP Hotel & Convention Center. Lokasinya yang mudah dijangkau dari berbagai penjuru arah dan dekat dengan kawasan bisnis utama, yakni di Jalan Pecenongan 72, Jakarta Pusat, menjadikan hotel bintang empat itu sebagai pilihan favorit para pelaku bisnis. Selain itu, hotel yang memiliki 390 kamar dan 15 ruang meeting ini, juga kerap dipilih sebagai venue untuk menggelar resepsi pesta pernikahan. Punya selidik, REDTOP Hotel memang memiliki area bernama Grand Emerald Ballroom berkapasitas hingga 2,000 tamu. ‘’Kami menawarkan fasilitas modern serta kenyamanan bagi para tamu”, ujar Citra Lusita, Public Relations Officer REDTOP Hotel & Convention Center, ketika ditemui pada acara peluncuran berbagai promo menarik REDTOP Hotel, beberapa waktu lalu.

Ya, untuk menghadirkan keceriaan dan kebahagiaan bagi para tamunya, REDTOP Hotel menawarkan beragam promo makanan dan minuman spesial. Dimulai dari bulan April hingga Juni 2016. “Kami menyuguhkan beberapa menu baru, mulai dari Chinese Menu, Western Menu, Mocktail, Dessert dan Gathering Package dengan dua pilihan menu promo”. Ujar Oei Ernawati Selaku Resident Manager REDTOP Hotel and Convention Center.

Nah, untuk Anda yang ingin mencicipi hidangan berselera dengan cita rasa masakan China, jangan lewatkan sajian menu baru di Oriental Cafe. Rasakan kenikmatan cita rasa otentik sajian special negeri tirai bambu, yaitu Chong Fan yang termasuk dalam paket All You Can Eat DIM SUM. Nikmati juga sensasi rasa masakan Chef’s Recommendation. Di antaranya Mixed Seafood, Chicken Steak, dan Cumi Telor Asin. Semua disajikan istimewa untuk menemani makan siang anda di The Gallery Brasserie.

Tak berhenti sampai di situ, pengalaman kulinari Anda juga akan makin kaya tatkala menyambangi lobby lounge yang menawarkan dessert tradisional Indonesia. Sebut saja Pastel Nangka dan Bola Tape Isi Coklat. Untuk mengobati dahaga Sapphire Lounge & Bar menghadirkan kesegaran sajian mocktail Royal Grape & Ginger Splash yang menyegarkan. Bagi para pastry lovers dapatkan spesial diskon hingga 50% di The Pastry Cake Shop yang buka dari pukul 19.00 – 23.00 WIB. Dan serunya lagi, Anda bisa menjamu keluarga, maupun kolega dengan paket sajian “Gathering Package”. Pilihannya berupa Gathering Package All Can Eat DIM SUM dan Gathering Package Shabu-shabu. So, tunggu apalagi segera sambangi REDTOP Hotel & Convention Center, guna memanjakan lidah Anda akan sensasi masakan nan mengugah selera.

Foto Dokumentasi REDTOP Hotel & Convention Center

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP