Nikah Gratis Buat Garda Terdepan Covid-19 di Four Seasons Hotel Jakarta!

Foto: Four Seasons Hotel Jakarta


Di masa pandemi seperti ini, banyak calon pengantin yang tidak bisa menyelenggarakan pernikahan. Ada yang menundanya, ada pula bahkan yang membatalkan pernikahan karena beberapa alasan.


Hal ini berlaku pula pada tenaga medis Indonesia yang rela mengorbankan waktu mereka demi memberikan penanganan kesehatan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Untuk itu, Four Seasons Hotel Jakarta bersama bersama Time International dan Prestige Indonesia akan memberikan hadiah nikah gratis untuk mewujudkan pernikahan impian bagi para garda terdepan Covid-19 yang ada di Indonesia.


Yonatan Kachko selaku General Manager Four Seasons Hotel Jakarta mengatakan kebanggaannya bisa berkontribusi untuk melakukan hal seperti ini dan bekerja sama dengan Time International dan Prestige Indonesia. Dengan begini, Four Seasons akan semakin maksimal mewujudkan pernikahan impian calon pengantin.


Bagi pasangan yang beruntung mewujudkan pernikahan impian mereka bersama Four Seasons, calon pengantin akan dilayani oleh vendor-vendor pernikahan terkenal di Indonesia. Anda akan dilayani oleh desainer kondang agar pasangan calon pengantin bisa tampil menarik di hari spesial itu. Bahkan, set perhiasan dari Cartier akan melengkapi penampilan Anda di hari-H pernikahan.


Tak sampai di situ saja, Anda juga akan dilayani oleh wedding organizer profesional, yakni Kenisha Wedding Organizer sehingga segala kebutuhan pernikahan akan terpenuhi, dan pernikahan Anda akan berjalan dengan sangat lancar.


Untuk membuat suasa pernikahan semakin romantis, pernikahan Anda akan didekorasi sedemikian rupa oleh Nefi Decor. Ditambah lagi pernikahan Anda akan diramaikan oleh orkestra legendaris, hingga penampilan penyanyi-penyanyi pernikahan dan langsung dipandu oleh MC kondang Daniel Mananta.


Untuk sampai ke lokasi pernikahan, Anda akan diantar dengan mobil mewah. Dokumentasi pernikahan Anda juga akan dipegang oleh fotografer dan videografer pernikahan profesional. Jadi, momen bahagia Anda akan terabadikan dengan sangat apik.


Mengenai hal ini, President & CEO Time International Irwan Danny Musry memberikan tanggapannya bahwa hal ini adalah salah satu budaya di Time International untuk memberikan yang terbaik bagi calon pengantin, apalagi untuk tenaga medis yang sudah mempertaruhkan nyawa mereka demi membantu orang lain. Makanya, Time International sangat senang bisa mewujudkan pernikahan impian mereka.


Ronald Liem juga mengamini perkataan dari Irwan dengan mengatakan inilah cara Four Seasons Hotel Jakarta, Time International dan Prestige Indonesia berterima kasih pada para pekerja medis atas apa yang sudah mereka lakukan selama pandemi ini. Bahkan, pernikahan ini nantinya akan ditampilkan sebagai pernikahan eksklusif di Prestige Indonesia.


Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam giveaway ini, berikut syarat dan ketentuannya:


1. Anda harus membuat video berdurasi 5 menit yang bercerita tentang kisah percintaan Anda serta alasan Anda harus memenangkan giveaway ini.
2. Anda juga harus memperlihatkan bukti sah bahwa Anda adalah salah satu tenaga medis yang menangani kasus Covid-19 di Indonesia.
3. Persyaratan ini akan ditunggu hingga 30 September 2020.
4. Giveaway ini berlaku bagi seluruh tenaga medis Indonesia.
5. Pemenang akan dipilih langsung oleh Yonatan Kachko dan Irwan Musry serta dua orang tambahan lagi yakni Ronald Liemand Kennisha selaku Prestige Indonesia Publisher dan Wedding Organizer founder Fenny Palijama.


Foto: Four Seasons Hotel Jakarta


Untuk penyelenggaraan pernikahan ini, Four Seasons Hotel Jakarta sudah melakukan berbagai persiapan yang sudah disesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19 dan juga mengadakan pelatihan pernikahan virtual. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Wedding Sales Four Seasons Hotel Jakarta di nomor 021 22771888.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP