NMW Skin Care Membuka Cabang Baru di Kelapa Gading

Kebutuhan setiap wanita untuk tampil cantik membuat mereka tak segan meluangkan waktu untuk mengunjungi klinik-klinik kecantikan. Meski beragam klinik kecantikan telah hadir, namun sepertinya masih saja kurang menghadapi animo yang besar dari para wanita yang seakan tiada puasnya untuk selalu tampil cantik.

Untuk memfasilitasi hal tersebut di atas, maka NMW Skin Care membuka cabang baru di Kawasan Ruko Gading Kirana, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Merupakan cabang ke-8 setelah sebelumnya hadir di Petogogan, Ciputat, Ciledug, Bintaro, Depok, Bekasi, dan Yogyakarta, lokasi baru ini dimaksudkan untuk menampung para klien NMW Skin Care di daerah Jakarta Timur dan Utara yang sebelumnya terpusat di Bekasi.

Beragam treatment pun tersedia di cabang termuda ini, terutama treatment dengan teknologi terkini, seperti PRP(Platelet-Rich Plasma), IPL(Intense Pulse Light), Laser, dan lainnya. “Pada pembukaan NMW Skin Care ini, kami memberikan berbagai promo sampai dengan 50%, dari promo Laser, IPL, serta Detox Facial hingga 12 Mei mendatang,” papar dr. Anggita Estiningtyas, penanggung jawab NMW Skin Care Gading Kirana, menjawab pertanyaan mengenai begitu padatnya klinik di hari pertamanya, tanggal 11 April 2018.

Bagi calon pengantin yang ingin tampil cantik sempurna di hari istimewa, dokter cantik itu menyarankan untuk mengambil wedding package treatment yang terdiri dari facial, laser, PRP + collagen, dan IPL. Dan waktu terbaik untuk melakukan rangkaian perawatan tersebut adalah 3-6 bulan sebelum hari-H, dan berhenti 2 minggu sebelum pernikahan Anda digelar. Mengapa? Karena efek dari perawatan tersebut biasanya akan menyebabkan wajah memerah yang baru akan hilang sempurna selama kurang lebih 2 minggu.

Foto : Orie Buchori

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP