Orkestrasi Dekorasi Pernikahan Ekstravagan Kreasi This Humid House

Bosan dengan tema dekorasi pernikahan yang itu-itu saja. Mari berkenalan dengan label dekorasi premium yang berbasis di Singapura yaitu, This Humid House. Didirikan oleh seorang arsitek bernama John Lim pada tahun 2017 lalu. Label ini menawarkan jasa dekorasi untuk pernikahan dengan nuansa yang berbeda dengan dekorator kebanyakan. Pasalnya, output dekorasi yang dihasilkan kental dengan nuansa yang surealis, avant-garde, eksperimental dan benar-benar nyentrik.

Material yang digunakan oleh label ini pun berbeda dengan dekorator lain. Bahan-bahan eksotis seperti flora yang jauh dari bayangan untuk dijadikan dekorasi untuk pesta pernikahan pun dijadikan bintang utama selayaknya twist dari dekorasi yang sedang diproduksi oleh This Humid House. Katakan saja seperti semangka mini, jagung dengan warna pelangi, bunga matahari dengan warna hitam-putih, bunga Passiflora, oyong raksasa, nangka mini hingga buah kelapa kecil turut dihadirkan. Kemudian tumbuhan eksotis tersebut dipadukan dengan berbagai jenis bunga dan juga tanaman hijau lainnya, sehingga menghasilkan hasil dekorasi yang menakjubkan.

Sederet klien dari label high-end sudah memakai jasanya untuk mendekor pesta privat seperti launching product atau pun grand opening dari sebuah butik. Tidak ketinggalan juga This Humid House telah banyak mendekor untuk pesta pernikahan premium di Singapura. Perlu diketahui bahwa label ini memiliki kebun sendiri yang hasilnya bisa dipetik dan dipergunakan untuk dekorasi sesuai dengan permintaan klien. Selain di Singapura, This Humid House juga memiliki perwakilan di Paris, atau pun dimana pun ingin membuat pesta pernikahan, label ini membuka jasa yang bisa di-booking melalui website resminya.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP