Paket Katering untuk Pernikahan Intimate

Foto: Turkuaz Catering


Menu katering berperan penting dalam pernikahan. Tamu undangan Anda akan memberikan kesannya sendiri terhadap menu katering yang Anda dan pasangan pilih untuk disajikan di hari spesial tersebut. Makanya, Anda perlu memilih paket yang cocok sesuai dengan selera tamu undangan dan juga tentunya disesuaikan juga dengan konsep atau tema pernikahan.


Setiap vendor katering pasti memiliki menu andalan atau menu spesial yang membuat katering mereka beda dari yang lain. Menu ini juga biasanya disesuaikan dengan harga mulai dari yang biasa hingga yang langsung dibuatkan oleh chef profesional. Jika Anda bingung memilih vendor katering yang cocok untuk pernikahan intimate, coba cek vendor berikut ini. Siapa tahu bisa menjadi pilihan katering pernikahan Anda.


Jika Anda suka dengan makanan Turki atau makanan yang berbahan dasar daging, maka paket dari Turkuaz Catering bisa menjadi pilihan. Ada Arisan Package dengan harga Rp 125 ribu per orang (syarat dan ketentuan berlaku) dengan pemesanan minimal untuk 10 orang. Paket ini sudah berisikan makanan pembukan, makanan utama, dan makanan penutup.


Paket ini sangat cocok untuk pernikahan new normal/intimate dengan tamu undangan yang tak terlalu banyak. Jadi, Anda perlu mengalikan berapa jumlah tamu yang diundang dengan harga yang sudah diberikan oleh vendor katering.


Ada lagi paket Lamb in Salt, yakni kambing/domba utuh yang dipanggang dengan bumbu garam. Harganya Rp 5,5 juta per ekor (syarat dan ketentuan berlaku). Seperti yang Anda tahu, di setiap pernikahan, daging kambing/domba merupakan salah satu menu yang paling diserbu tamu undangan. Sudah menjadi pilihan tepat jika Anda memilih menu ini.


Foto: Turkuaz Catering


Masih banyak paket lain dengan harga berbeda yang bisa Anda pilih seperti paket Catering Set Menu Selection dan Sunday Brunch at Warung Turki. Semuanya bisa Anda cek di sini.


Untuk minuman, Dimatique International menyediakan beberapa paket yang cocok untuk pernikahan intimate Anda dengan harga sekitaran Rp 8 jutaan saja. Seperti paket Kiss Kiss Horay yang di dalamnya sudah termasuk 50 gelas cocktail, 1 orang bartender selama 3 jam, 1 helper untuk 3 jam 8 botol wine lokal, 5 botol wine impor, 50 cocktail paper cup, 40 gelas wine selama 3 jam serta transpor dan pemasangan stand sudah termasuk di dalamnya.


Jika tamu undangan Anda kira-kita 100 orang, maka paket minuman Anda hanya akan dikenakan tambahan sekitar Rp 500 ribu saja dengan mengambil paket Sip Sip Horay. Masih ada paket lainnya yang bisa Anda pilih, ada A Wine is Born, A Wine to Remember dan Crazy Rich Asian. Semua paket tersebut bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan pernikahan Anda. Cek di sini untuk lebih lengkapnya.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP