Pameran Pernikahan Indonesia Dream Wedding Festival 2020 Hadir di JCC

 

Foto: Weddingku


Awal tahun adalah waktu yang tepat bagi para vendor pernikahan bisa saling menampilkan koleksi terbaru mereka. Tujuannya, untuk memberikan inspirasi menarik dan kekinian bagi pasangan calon pengantin yang akan mempersiapkan pesta pernikahan. Itulah sebabnya Weddingku bekerjasama dengan Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran pernikahan bertajuk Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 di Jakarta Convention Center (JCC).


Tentunya calon pengantin akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan vendor pernikahan terbaik. Lebih dari 100 vendor terpercaya hadir dengan beragam ide untuk pernikahan cantik dan unik pastinya. Ide tersebut meliputi dekorasi, gaun pengantin, menu katering, cincin pernikahan dan masih banyak lagi informasi serta inspirasi lain yang bisa ditemui untuk mengisi weekend awal tahun Anda.


Kali ini, IDWF 2020 mengangkat tema Authenticity yang bermakna sebuah nilai asli atau orisinil dari sebuah karya. Alasannya, IDWF 2020 ingin melestarikan genuinitas budaya dan kekayaan suku di Tanah Air yang dikemas dengan sentuhan baru dan segar untuk mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin masa kini.


Anda tidak akan menyesal jika datang ke IDWF 2020 karena bukan hanya informasi dan inspirasi tentang pernikahan saja yang akan Anda dapatkan di sini, tapi juga berkesempatan mendapatkan 1 (satu) unit Suzuki Ignis GX AT, 3 (tiga) pasang cincin pernikahan dari Frank & Co., 5 (lima) unit LG LED TV 43”, serta hadiah menarik lainnya yang akan dibagikan setiap hari masa pameran.


Berikut informasi bagi Anda yang ingin datang ke pameran IDWF 2020:


Cara membeli tiket:
Tiket dapat dibeli melalui official website (online) di sini dan di tiket on the spot di loket pameran JCC pada saat pameran berlangsung.


Harga tiket:
Rp 17.500 (online)
Rp 25.000 (on the spot)


Waktu pameran:
Hari Jumat-Minggu tanggal 17-19 Januari 2020 pukul 13.00-23.00 WIB di hari Jumat dan 11.00-22.00 WIB di hari Sabtu dan Minggu.


Transportasi menuju IDWF 2020:
TransJakarta Koridor 9 (Terminal Pinang Ranti-Pluit Central Busway) menuju Halte JCC Senayan. Anda bisa masuk melalui Gate 5 (akses jalan Pintu 1 Senayan), Gate 7 (akses Jalan Sudirman) dan Gate 9 ( akses Gerbang Pemuda).


Lokasi JCC:
Jalan Gatot Subroto, Senayan, RT01/RW03 Gelora Bung Karno (GBK), Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270.


Ingin tahu lebih lanjut, Anda bisa cek semua informasinya di sini. Datang, transaksi dan menangkan hadiahnya!

News & Event, Indonesia Dream Wedding Festival

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP