Pameran Pernikahan Terlengkap di Wedding Celebration Festival 2016

Menjadi agenda tahunan yang tidak pernah dilewatkan, di penghujung tahun ini Wedding Celebration Festival 2016 hadir untuk para calon pengantin yang masih belum menemukan vendor pernikahannya yang tepat. Pameran yang sudah diadakan lebih dari satu dekade ini, menjadi tempat yang tepat para calon pengantin yang sedang mencari semua keperluan pernikahan karena di sini segala apa yang dibutuhkan calon pengantin tersedia.

WCF 2016 hadir selama 3 hari yang sudah dimulai sejak kemarin, 2-4 Desember 2016. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), pengunjung yang datang dapat mengitari area Main Lobby, Plennary Hall dan Assembly Hall. Di sana pengunjung akan menemukan kurang lebih 300 vendor mulai dari kebaya, gaun pengantin, fotografi, katering, venue, hotel, jewellery dan lain sebagainya.

Tidak hanya menyediakan keperluan calon pengantin yang berencana menikah secara nasional, bagi yang berencana menikah secara tradisional pun dapat mencari keperluannya di WCF 2016. Segala yang berbau tradisional seperti venue rumah Joglo yang cocok untuk pengantin Jawa (Plataran, Pendopo Kemang), kebaya dengan aneka model (Sanggar Liza, Aii One Wedding, Miarosa), bahkan ada pula yang menawarkan keperluan untuk pernikahan secara adat dari Watie Iskandar. Jadi pengunjung tidak perlu mencari ke tempat lain karena di WCF 2016 perlengkapan yang dibutuhkan semuanya ada di sini.

Lebih menariknya lagi, bagi pengunjung yang telah melakukan transaksi selama WCF 2016 berlangsung berkesempatan memperoleh hadiah-hadiah yang akan diundi pada tanggal 4 Desember pada hari terakhir WCF 2016. Grand prize pemotretan pre-wedding di Australia bersama AXIOO beserta tiket dan akomodasi, 5D/4N bulan madu ke Australia dengan sesi pemotretan oleh Sweet Escape, tiga cincin pernikahan dari seri ‘My Belle Crown’ oleh Adelle Jewellery, dan masih banyak lagi hadiah kejutan dan hadiah langsung.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP