message

Penampilan Terbaik Pengantin Pria Bersama Atham Tailor

 

Tampil rapi sempurna di hari istimewa menjadi sebuah keharusan bagi seorang pria. Dan setidaknya ada satu hari paling istimewa dalam hidupnya, yaitu pernikahan. Di hari ini, setiap pria tentu akan hadir dengan penampilan terbaiknya, sebaik penampilan pasangannya, sang pengantin wanita.

Untuk penampilan terbaik, dukungan dari busana terbaik tentu saja menjadi sebuah keharusan. Disinilah Atham Tailor memainkan perannya. Didirikan pada tahun 1968 oleh Bapak Atham Gozali, outlet pertama Atham Tailor hanya berukuran 3 x 2,5 meter. Bermodalkan passion yang begitu kuat di bidang jahit-menjahit, jas buatan Atham berhasil memuaskan klien, sehingga bukan saja mereka datang kembali, tetapi klien baru pun terus berdatangan, dari Jakarta maupun dari luar kota.

Salah satu misi dari Bapak Atham Gozali adalah memberikan yang terbaik untuk para klien. Untuk itu ia melakukan investasi dengan membeli mesin press dari Jepang, menjadikan Atham Tailor sebagai satu-satunya tailor yang mengimpor mesin dari Jepang. Selain itu, dengan tim yang kuat, master tailor untuk membuat pola baju, store manager yang terlatih dan berpengalaman, juga tim penjahit in-house, menjadikan hasil jahitan Atham Tailor sangat rapi dan tahan lama, sehingga mendapatkan kepercayaan dari banyak kalangan, mulai dari pejabat, selebritas, professional, dan tentu saja calon pengantin. Tak heran bila akhirnya Atham Tailor menjadi 1 dari 30 anggota Indonesian Master Tailor, sebuah asosiasi yang didirikan untuk menjadikan penjahit di Indonesia setara dengan penjahit dari negara-negara lain.

Salah satu inovasi yang dilakukan Atham Tailor adalah membuka outlet di beberapa mal di Jakarta. Plaza Indonesia adalah mal pertama yang mengundang Atham Tailor untuk membuka outlet di tempatnya, disusul dengan beberapa mal lain di Jakarta, seperti Pondok Indah Mall dan Mal Kelapa Gading. Keberadaan Atham Tailor di mal tentu semakin memudahkan customernya. Sambil meluangkan waktu bersama keluarga, mereka dapat mampir untuk melakukan pengukuran dan fitting. Bila kondisi outlet sedang ramai, customer bisa jalan-jalan atau pergi makan dulu baru kemudian kembali lagi ke outlet. Sangat menyenangkan bukan?

Untuk para calon pengantin, Don Tjong, putra Atham Gozali, yang kini mengelola Atham Tailor, memberikan beberapa tips. Pertama, lakukan pengukuran setidaknya 3 bulan sebelum hari-H. Namun sebelum melakukan pengukuran, pilih model jas yang sesuai dengan gaun pengantin dan konsep pernikahan Anda. Yang kedua, jangan membeli sepatu sebelum Anda yakin dengan pilihan jas Anda, baik warna maupun model jas.

Foto : Dok. Atham Tailor

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP