message

Perhatikan Hal Ini Bila Ingin Menikah di Pantai

 

Foto: dok. Freepik

Saat ini sudah banyak sekali pilihan lokasi pesta pernikahan selain di gedung, salah satu pilihan yang banyak diganderungi oleh pasangan yang ingin menikah adalah tepi pantai. Tak dipungkiri bahwa pantai memberikan sensasi tersendiri untuk melakukan prosesi pengikatan sepasang sejoli yang sedang dimabuk cinta.

Namun, melakukan pesta pernikahan outdoor di tepi pantai juga memiliki resiko yang harus Anda perhatikan. Biasanya, masalah yang terjadi adalah hal-hal yang tak terpikirkan sebelumnya seperti cuaca. Jangan sampai cuaca yang tidak mendukung mengganggu kesakralan pernikahan Anda.

1. Dekorasi

Pilihlah waktu menikah di musim kemarau bila Anda tak ingin kehujanan saat melangsungkan pernikahan. Anda bisa memakai kanopi atau tenda yang tak hanya bisa digunakan untuk berteduh saat terjadi hujan, tapi juga bisa untuk berteduh dari teriknya mentari bila Anda mengadakan pesta di siang hari.

Selain itu, untuk mengurangi sampah yang akan sengaja atau tidak sengaja terbuang di pantai, kurangi pemakaian plastik untuk dekorasi pernikahan Anda, misalnya bunga plastik. Menghindari pemakaian bunga plastik bukan hanya meminimalisir sampah yang akan terbuang tak sengaja tapi juga membuat pernikahan Anda lebih indah dengan kehadiran bunga-bunga segar. Bunga plastik akan terlihat tidak bagus saat diletakkan di bawah matahari.

Halaman 1 dari 2 Selanjutnya >

Wedding Ideas, Wedding Venue, Wedding Planning, Pernikahan Outdoor

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP