Perhatikan Hal Ini Bila Ingin Menikah di Pantai

Foto: dok. Freepik

2. Kondisi Tubuh

Saat mengadakan pesta di tepi pantai, jagalah kondisi tubuh. Usahakan untuk selalu mengisi tubuh dengan cairan yang cukup agar Anda tak dehidrasi. Perlu juga untuk memperhatikan makanan yang tersedia karena tak menutup kemungkinan dengan lokasi yang terbuka akan mengundang lebih banyak kuman atau bakteri.

Jangan lupa untuk memakai kacamata hitam bila Anda mengadakan pesta pernikahan di siang hari. Pemakaian kacamata ini mengurangi cahaya siang yang sangat terik dan akan menyilaukan mata. Bisa juga dengan memakai topi bila Anda tak ingin menyipit sepanjang hari.

3. Dress Code

Anda bisa memilih busana yang nyaman digunakan di ruang terbuka. Pilihlah busana dengan bahan katun dan tidak tebal agar sesuai dengan udara pantai yang hangat. Bila memungkinkan, Anda bisa memakai floral mini dress yang akan cocok dengan suasana pantai. Untuk pria, pilihlah jas yang tak terlalu tebal dan berbahan katun agar tetap terasa nyaman walau memakai busana lebih dari satu lapis.

Untuk pemilihan alas kaki, Anda bisa memakai sandal atau sneakers karena pernikahan di tepi pantai memang terkesan lebih santai daripada melakukan pernikahan di dalam gedung. Hindari untuk memakai heels agar Anda tak ingin terjadi hal-hal yang tak diinginkan seperti terjatuh saat prosesi pernikahan.

Yang paling penting adalah, persiapkanlah rencana cadangan untuk pesta tepi pantai Anda. Walaupun Anda sudah mempersiapkan segalanya dengan sangat matang, namun tak menutup kemungkinan bila terjadi hal yang tak diinginkan seperti perubahan cuaca secara tiba-tiba. Cuaca kadang tak dapat diprediksi jadi Anda harus selalu siap dengan konsekuensinya.

< Sebelumnya Halaman 2 dari 2

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP