Perkenalkan Lini Baru, Allea Itang Yunasz

Sebagai desainer, Itang Yunasz juga memiliki insting terhadap peluang bisnis yang semakin terbuka lebar di tengah arus kebutuhan fashion muslim yang semakin meningkat. Setelah memiliki label Itang Yunasz sebagai lini bagi kelas atas, untuk merambah ke bawah itang menambah lini “Itang Yunasz Ready To Wear” untuk kalangan atas hingga menengah. Agar semua kalangan dapat tersentuh muncul label “SZ”, “Kamilaa by Itang Yunasz dan kemarin Itang kembali meluncurkan brand barunya yang ditargetkan pada kalangan menengah dengan usia 20-45 tahun.

Tidak sendiri, brand baru yang bernama Allea Itang Yunasz, merupakan kaloborasi Itang bersama PT. Planet Selancar Mandiri melalui Alzara. Dalam acara peluncurannya pada 14 Maret 2018 kemarin di Conclave Co-Working Space, Jakarta Selatan, Itang Yunasz ditemani Yunita Susanti selaku CEO Allea Itang Yunasz banyak bercerita awal dari kerja sama tersebut. Bermula dari tingginya permintaan pesanan Yuni yang memicu keingintahuan Itang terhadap larisnya penjualan busananya di daerah, muncul ide untuk bekerja sama yang lalu melahirkan lini baru, Allea Itang Yunasz. Lini baru ini telah di gerai-gerai Alzara seperti di Makiassar, Pare-pare, Irian Jaya dan akan menyusul gerai baru di Palu, Aceh, Banjarbaru, Rantauprapat, Jakarta, Medan, Bandung, Singkawang dan gerai kedua di Makassar.

Menetapkan koleksinya pada jalur modest wear yang santun, Itang tidak ingin mengelompokan busana-busananya berdasarkan agama. Baginya busana tidak memiliki agama jadi siapapun dapat memperoleh busananya yang cocok bagi semua kalangan tanpa terbatas. Selain itu Itang pun sengaja mendesain busana deskontruktif berupa setelan bukan terusan yang mendukung si pemakai untuk mix n match. Contohnya koleksi perdana Allea bertema “Soft City” yang tentu menampilkan setelan berwarna soft dengan potongan elegan dan sporty yang tepat bagi para wanita urban yang penuh semangat, muda dan dinamis. Terdiri atas bawahan dan atasan dengan berbagai motif yang menjadi daya tarik Allea Itang Yunasz yakni celana panjang, kulot, tunik, blouse, gamis, kaftan dan lapisan outer panjang dengan total 90 item. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 299.000 – Rp. 899.000 relatif terjangkau bagi kalangan menengah.

Foto: Arselan Ganin

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP