Persembahan Wedding Showcase Pertama dengan Penuh Cinta dari The Gaia Hotel Bandung

Live Love yang menjadi wedding showcase dipersembahkan pertama kali oleh The Gaia Hotel Bandung pada tanggal 10-12 Maret 2023. Terinspirasi dari kata Love atau Cinta yang dimana The Gaia Hotel Bandung mengartikan sebuah cinta tidak sebagai kata benda melainkan arti sesungguhnya yaitu sesuatu yang harus dikerjakan, dijalani hari demi hari, dan yang menjadi harapan bagi para calon pengantin dapat merasakan cinta yang hidup diawal perjalanan mereka.

Bertempat di The Gaia Hotel Bandung dengan menggandeng berbagai vendor pernikahan terbaik yang telah dikurasi. “Para pengunjung atau calon pengantin yang hadir bisa memvisualisasikan pernikahan impian mereka di The Gaia Hotel Bandung dengan dibantu oleh wedding consultant kami dan vendor-vendor wedding terpercaya.” ujar Hendra Mulya Thamrin, selaku Director of Banquet Sales The Gaia Hotel Bandung.

Suguhkan 5 venue ikonik dengan ciri khas masing-masing, juga hiasan dekorasi yang berbeda pada setiap sudut diantaranya adalah:

Rooftop Garden
Ada pula, pilihan area outdoor yang lebih intimate untuk sebuah pernikahan. Cantiknya terpancar tak hanya dari hiasan dekorasi oleh Elior Decoration melainkan datang dari langit yang biru dan suasana alam yang melekat.
The Altitude
Dimana para pengunjung dapat menikmati suasana pemberkatan pernikahan yang terlihat seperti di atas bukit dan dikelilingi keindahan alam nan asri.
Photo by Kata Kita Photo
Photo by Kata Kita Photo
Edelweiss Ballroom
Sementara vendor ternama Lotus Decoration akan menghiasi Ballroom The Gaia Hotel “Edelweiss” dengan tampilan resepsi yang mewah, elegant, namun tetap hangat.
Photo by Kata Kita Photo
Photo by Kata Kita Photo
Monomono Bar & Social Dining
Jadi pilihan paling tepat untuk merayakan pernikahan semi indoor-outdoor dengan nuansa romantis dan intim dengan dikelilingi interior yang begitu estetik.
360 Room
Ditempatkan di sudut The Gaia Hotel Bandung, ruangan ini dikelilingi oleh kaca dan menampilkan pepohonan yang hijau. Kali ini, Cafe Du Chocolat menyulap 360 dengan dekorasi sangjit, tradisi seserahan ala Tionghoa.Photo by Kata Kita Photo
Tak kalah menarik, pada Live Love wedding showcase ini menyuguhkan sajian set menu ataupun buffet dari Asia, Western sampai Nikkei yang telah disiapkan dan dapat disantapi oleh setiap pengunjung yang hadir.

Bekerja sama dengan desainer ternama yaitu Verena Mia, Veronika Vidyanita, Cindy Tandiyah, Ivan Lou, Cindy Huang dan Tux by Erik Luo, Perhiasan dari Lino & Sons dengan Make Up Artist Makara dan Fedya, menjadikan wedding showcase ini berjalan dengan sempurna hingga hari terakhir.


The Gaia Hotel Bandung siap menjadi destinasi bagi hari spesial para calon pengantin untuk pernikahan ataupun acara istimewa lainnya.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP