Persiapan Singkat Fry dan Viola Hasilkan Sangjit Sempurna Penuh Kesan

Setelah menjalin hubungan selama satu tahun, Fry dan Viola pun memutuskan untuk melanjutkan kisah cinta mereka ke jenjang yang lebih serius. Keseriusan yang mereka wujudkan dalam prosesi lamaran atau sangjit yang digelar 20 February 2019 di Fortune Star Wedding Hall, Jakarta.

Mendapatkan bantuan dari banyak pihak, Viola merasa proses persiapan lamaran yang ia jalani begitu mudah dan simpel. Setelah memesan venue tiga bulan sebelum acara, barang-barang untuk seserahan sendiri baru disiapkan satu minggu sebelum lamaran. Dibantu oleh tim Amour Wedding Specialist, Viola pun merasa persiapan begitu mudah dan teratur. Bahkan, gaun rancangan Soko Wiyanto yang begitu mewah pun hanya memerlukan satu kali fitting, dan langsung bisa dibawa pulang. “So happy…” ujar Viola penuh kebahagiaan.

Prosesi bertemunya kedua keluarga besar menjadi momen paling berkesan bagi Viola dan Fry. Dan saat ayah Viola memberikan sambutan di depan keluarga besar Oyong dan keluarga besar Tan, merupakan momen paling mengharukan bagi Viola karena sang ayah menyelipkan pesan-pesan khusus dari orang tua yang ditujukan kepada anaknya yang akan segera menikah.

Di tengah acara bahagia tersebut, terselip satu kejadian lucu. Saat acara lamaran sudah akan dimulai, Fry baru sadar kalau dia mengenakan sneakers. Sepatu formal dan jas yang harus ia kenakan tertinggal di rumah. Kepanikan yang sempat terjadi pun terselamatkan oleh kurir online yang bisa dengan cepat mengambil sepatu tersebut ke rumah dan mengantarnya ke lokasi lamaran. “Benar-benar deg-degan nungguin sepatunya Fry sampai ke lokasi. Untung semua bisa berjalan mulus dan lancar. Mungkin efek deg-deg’an dan grogi, sampai tak sadar kalau pake salah sepatu hehehe…” kenang Viola.

Vendor lamaran

  • Gaun : Soko Wiyanto (@sokowiyanto)
  • Suit : Wong Hang (@wonghangtailor)
  • Venue : Fortune Star Wedding Hall
  • Shoes : Jimmy Choo & Cava Prive (@cavaprive)
  • MUA : mariska regina (@mariska.regina)
  • WO : Amour Wedding Specialist (@amour.management)
  • MC : Longines Roger Tamio (@lonkgeans)
  • Foto & Video : Amour Picture (@amour.management)

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP