Pertimbangkan Suplemen ini untuk Calon Pengantin

Stamina tubuh yang terjaga baik diperlukan selama persiapan menuju hari istimewa. Selain menjaga pola makan yang seimbang dan konsumsi air putih yang banyak, Anda bisa mempertimbangkan suplemen untuk memberikan ekstra pertahanan pada tubuh. Bonus lainnya? kulit wajah, kuku dan rambut yang lebih sehat dan berkilau. Pastikan untuk memberikan cukup waktu hingga suplemen bekerja dengan optimal, minimal mulai mengonsumsi dua bulan sebelum hari-H untuk hasil yang nyata. Berikut adalah suplemen yang bisa kamu pertimbangkan :

  1. Kolagen

Ingin kulit wajah terlihat bersinar di hari bahagia? Pastikan Anda mengonsumsi suplemen kolagen 1 pil setiap hari. Kolagen adalah protein utama dalam tubuh kita yang terdapat di dalam otot, kulit dan jaringan berserat lainnya, menghubungkan persendian dan urat daging sekaligus memperkuat kulit dan elastisitasnya. Setelah usia 25 tahun, produksi kolagen menurun hingga 1.5 % per tahunnya. Suplemen kolagen akan membantu proses penuaan yang sehat dengan memperbaiki elastisitas pembuluh darah, meningkatkan sirkulasi ke seluruh tubuh dan melawan keriput.

  1. Biotin

Biotin atau Vitamin H, dikenal dengan kemampuannya meningkatkan pertumbuhan rambut dan kuku secara alami dan sudah terbukti manfaatnya selama beratus tahun silam. Jumlah aman Biotin umumnya tersedia dalam tubuh individu yang sehat dan dapat ditemukan dalam makanan seperti kembang kol, telur, pisang dan kacang-kacangan. Untuk Anda yang ingin tampilan rambut dan kuku yang sehat di hari istimewa, konsumsi Biotin dapat membantu dalam menjaga kondisi tetap prima.

  1. Magnesium

Persiapan pernikahan membuat tingkat stres meningkat? Bantu redakan dengan konsumsi suplemen Magnesium. Suplemen ini membantu menyeimbangkan tingkat hormon dan membuat Anda menjadi lebih rileks. Magnesium juga secara tidak langsung dapat meredakan noda kulit yang terpicu karena tingkat stres tinggi. Untuk membantu menenangkan sekaligus tidur lebih nyenyak, konsumsi Magnesium sebelum tidur malam.

  1. Probiotic

Usus sehat sama dengan kulit sehat? Peningkatan kadar probiotik dalam tubuh dengan suplemen dapat menyebabkan usus yang lebih sehat dan berdampak pada kulit yang lebih sehat melalui detoksifikasi yang meningkat. Probiotik juga membantu sembelit hingga tubuh terasa lebih sehat, lebih berenergi dan suasana hati lebi seimbang. Probiotik dapat ditemukan juga makanan seperti miso, tempe, kimchi dan yogurt.

  1. Omega-3

Selain baik untuk manfaat kesehatan jantung seperti mencegah tekanan darah tinggi dan kolesterol, asam lemak dalam Omega-3 juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Untuk kulit yang kenyal bersinar, Anda bisa dapatkan Omega-3 dari makanan seperti sayuran hijau, kacang-kacangan, dan ikan salmon. Konsumsi suplemen bentuk kapsul untuk solusi praktis memenuhi kebutuhan Omega-3 Anda.

Foto : Dok.istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP