Plataran Indonesia

Pesona Keabadian Garden Wedding di Plataran Canggu Bali

Tenang dan damai jadi kesan pertama yang kami rasakan ketika menginjakkan kaki di Plataran Canggu, Bali pada 1 Oktober silam untuk menghadiri acara Truly Timeless Plataran Wedding Roadshow. Tak disangka, hanya sekejap dari jalan raya daerah Canggu, Anda bisa menemukan surga tersembunyi dengan sentuhan magis yang tercipta dari konsep interior budaya Bali di seluruh area resort. Di pagi hari, kicauan burung dan suara jangkrik akan membangunkan Anda, bukankah itu sangat menyenangkan untuk memulai hari baru? Terlebih lagi di hari Anda akan mengucap janji suci bersama calon pasangan hidup.

Bagi Lovely Couples yang menginginkan konsep garden wedding di hari pernikahan nanti, tidak boleh melewatkan venue Aurora Garden milik Plataran Canggu. Aurora Garden ini, merupakan hamparan taman yang luas dengan pepohonan tinggi & rumput hijau yang mengelilingi venue dengan maksimal kapasitas sebesar 400 tamu, jika Anda menggunakan seluruh area. Terdiri dari berbagai lokasi seperti Mini Jungle, tampilannya seperti hutan kecil sebagai tempat untuk wedding blessing yang mampu memuat hingga 50 tamu. Ada juga Aurora Deck yang sangat ikonik karena bentuknya yang menyerupai rumah Joglo. Biasanya, area ini dijadikan tempat pelaminan atau bridal table yang dapat menampung hingga 100 tamu undangan. Rumah Joglo yang unik ini menjadi bagian dari dekorasi karena pesonanya yang memberikan kesan tradisional dan rustic. Untuk mencapai venue ini, tamu undangan akan melewati jembatan kayu gantung, yang akan memberikan nuansa alam & pengalaman tersendiri bagi mereka di hari bahagia Anda dan pasangan. Pernikahan di Aurora Garden akan memberikan suasana damai dan tenang serasa berada di tempat yang jauh dari hiruk pikuk kota. Ditemani dengan suara latar aliran sungai & kicauan burung yang pastinya membuat pernikahan kamu menyatu dengan alam.

Konsep dekorasi rustic sudah dipastikan akan cocok untuk konsep garden wedding seperti ini, namun juga tidak menutup kemungkinan bagi Anda untuk explore tipe dekorasi lain yang disukai. Contohnya seperti dekorasi flowery yang didominasi oleh bunga rimbun berwarna biru yang membentuk konsep A Timeless Garden Soiree. Acara ini diawali dengan demonstrasi holy matrimony pasangan di Aurora Garden dan diakhiri dengan romantic dinner di rumah kayu klasik serta wedding reception spektakuler berkonsep al-fresco di Plataran Canggu Restaurant.

Organized by Mana Bali Event | Photo by Sweet Escape



Plataran Indonesia

Jadikan Plataran Indonesia sebagai wedding venue impianmu. 
Tanyakan paketnya disini.

BACK
TO TOP