Pesona Kebaya Pengantin Aii One

Aii One Wedding Gallery yang baru didirikan beberapa tahun lalu, senantiasa memperbarui koleksi kebaya pengantinnya demi memenuhi keinginan calon pengantinnya. Aii One Wedding Gallery yang segera membuka cabang di Jakarta dalam beberapa bulan ke depan, merupakan wedding gallery yang menyediakan paket pernikahan mulai dari busana pengantin hingga make-up. Sehingga calon pengantin tidak perlu lagi mencari busana dan make-up secara terpisah. Pilihan busananya pun cukup banyak dan terdiri dari beragam warna yang memudahkan calon pengantin untuk menentukan warna favoritnya.

Ikut serta menampilkan koleksi kebaya pengantin pada pameran Bandung The Wedding Concert Show yang diadakan pekan lalu tanggal 29 April – 1 Mei 2017, Aii One Wedding Gallery berkolaborasi dengan Sikie Purnomo yang menampilkan 8 koleksi kebaya. 25 kebaya persembahan Aii One Wedding Gallery menjadi pembuka dari rangkaian peragaan kebaya yang setiap hari selama pameran berlangsung menghadirkan 75 kebaya dari 3 sanggar busana pengantin. Diawali dengan busana pengantin dari beberapa daerah seperti Bali, Jogja, Palembang hingga Sunda, H Iman Sulaiman S.IP selaku owner Aii One Wedding Gallery mengaku sengaja untuk mempertahankan kesan tradisional yang diwakili beberapa daerah. Dilanjutkan dengan deret kebaya yang terdiri atas beragam gradasi warna seperti merah berpadu keemasan, peach, hijau serta kebaya putih-putih yang cocok untuk akad nikah.

Kebaya yang rata-rata berbahan brokat ini memiliki siluet yang beragam tanpa meninggalkan pakem kebaya. Selain brokat, beludru yang biasa menjadi busana adat Jogja/ Solo Putri pun menjadi bahan yang digunakan Sikie dengan siluet berkerah tertutup. Selain itu Sikie pun mengeluarkan kebaya dengan bawahan celana yang diakuinya terinspirasi dari busana Kerajaan Kutai.

Pameran yang diadakan di Bale Asri Pusdai, Bandung, ini merupakan pameran kedua yang menampilkan koleksi dari Aii One Wedding Gallery, Oey Maher, Konde Kebaya pada hari pertama. Diteruskan di hari kedua kebaya dari Miraindria Couture, RM Suit by Rullyabii, Yance Art dan di hari terakhir oleh Yoyong Redhy, Egi Naumi, D&D by Dindin Nurdiansyah. Pameran yang lebih besar dari tahun lalu ini menargetkan dua kali lipat jumlah pengunjung dari tahun lalu yang mencapai target 7500 pengunjung. Rama mewakili pihak Klik Production selaku penyelenggara dan pelaksana optimis mampu melampaui target tahun lalu yang mencapai 1,5 miliar rupiah, yang tahun ini menargetkan dua kali lipat, 3 miliar rupiah.

Foto: Dok. Aii One Wedding Gallery

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP