Pesta Pernikahan Aldi dan Astri Dengan Konsep Internasional di Skenoo Hall Emporium Pluit by IKK Wedding Indonesia

Pernikahan adalah ikatan janji suci yang menjadi momen istimewa bagi kedua mempelai dalam memulai indahnya bahtera kehidupan mereka yang baru. Di tengah masa yang mengharuskan para calon pengantin untuk semakin detail memilih tempat pesta pernikahan dan juga untuk mendapatkan penawaran terbaik, IKK Wedding Indonesia, yang merupakan wedding company dari Jepang, menjadi jawaban yang dibutuhkan Anda dan pasangan. IKK Wedding Indonesia saat ini mengelola venue-venue pernikahan terbaik di Jakarta, seperti Skenoo Hall Emporium Pluit, Financial Hall, dan Assembly Hall Menara Mandiri.

IKK Wedding Indonesia menawarkan all-in wedding packages beserta dengan wedding planner dan organizer profesional yang sudah di-training di kantor pusat IKK yang berada di Jepang – yang akan membantu Anda dan pasangan mulai dari perencanaan awal hingga hari-H pernikahan serta memberi laporan after wedding. IKK Wedding Indonesia juga sudah mendapat izin dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia sehingga pengantin dan keluarga tidak perlu kawatir terkait perencanaan dan pelaksanaan pesta pernikahan di tengah situasi seperti sekarang ini.

Berikut adalah pernikahan dari pengantin kami, yaitu Aldi dan Astri yang dilaksanakan di Skenoo Hall Emporium Pluit dengan konsep pernikahan internasional. Pernikahan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat untuk keamanan dan kenyamanan pengantin, keluarga, dan para tamu. Pernikahan Aldi dan Astri menggunakan catering S2 Banquet dengan konsep semi set menu serta didukung dengan dekorasi yang sangat indah dari Image Decor. Momen indah pernikahan ini diabadikan oleh Kairos Works dan diiringi lantunan merdu dari Venus Entertainment & Eclat.

Untuk detail mengenai paket pernikahan dengan IKK Wedding Indonesia, Anda dan pasangan dapat menghubungi Official WhatsApp bisnis kami di 0811-100-501 dan Instagram kami @ikk_skenoohall

Link Landing Page: Skeeno Hall Emporium Pluit

Link Whatsapp Business: Whatsapp Skeeno Hall Emporium Pluit

Link Instagram: Instagram Skeeno Hall Emporium Pluit

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP