Pesta Pernikahan Mewah dengan Harga Terjangkau di Aston Priority Simatupang

Pernikahan adalah momen special yang hanya akan Anda lakukan sekali seumur hidup. Untuk merayakan hari bahagia ini, Anda dan pasangan tercinta pasti akan memilih tempat terbaik untuk menyambut keluarga dan kawan terdekat yang akan hadir. Jika pilihan jatuh pada pernikahan dengan konsep indoor, ada baiknya Anda berkunjung ke Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Berlokasi di Jl T.B. Simatupang, Jakarta Selatan, hotel mewah berbintang empat ini memiliki akses langsung ke pintu tol Pasar Minggu. Tak hanya lokasinya yang strategis, hotel ini memiliki fasilitas ballroom yang besar dengan kapasitas sampai 800 orang dan dengan plafon atau ceiling yang tingginya sampai dengan 5 meter. Ballroom yang besar ini memiliki nilai tambah karena berada di lantai paling atas gedung yaitu di lantai 26.

Jangan khawatir dengan harga yang ditawarkan, karena Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center telah menyediakan berbagai paket pernikahan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 50.000.000,- nett untuk 300 pax. Dengan harga yang terjangkau ini Anda bisa mendapatkan menu Asian Buffet, termasuk satu pilihan soup, lima main courses dan tiga pilihan hidangan penutup (desserts). Paket ini juga termasuk satu menu gubukan dan satu menu live cooking untuk 100, soft drinks untuk 300 orang dan free flow ice water.

Di luar menu, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga menyediakan satu ruangan untuk Akad Nikah atau Upacara Pemberkatan. Pelayanan valet juga tersedia untuk mobil. Anda juga memiliki kesempatan untuk food tasting sebanyak delapan orang dan secara cuma - cuma satu kali pemakaian ruangan untuk technical meeting. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi (021) 78838777 atau email SimatupangINFO@AstonHotelsInternational.com.

Selain menawarkan paket pernikahan, hotel yang beroperasi sejak Mei 2015 ini memiliki 277 kamar yang terdiri dari tipe Deluxe hingga Governor Suite yang dilengkapi kecanggihan teknologi terkini seperti; TV berbasis internet, sensor gerak yang membantu tamu mengendalikan power untuk air conditioner dan lain-lain hanya dengan menggerakan badan saja. Kecepatan sambungan internet dapat dinikmati secara cuma-cuma disetiap kamar juga area hotel. Dilengkapi dengan 15 ruang rapat, dan ballroom hotel ini mendukung fasilitasnya yang dapat menampung tamu hingga 700 orang.

Di hotel ini juga tersedia Canary Coffee Shop yang menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan minuman khas Asia dan Western. Sementara bagi Anda penggemar hidangan khas Jepang, ada Momiji Japanese Retaurant yang siap memanjakan lidah. Fasilitas pelengkap lainnya adalah pusat kebugaran, spa, serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Foto : Dok. Aston Priority Simatupang

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP