message

Potret Pernikahan Aghnia Punjabi yang Kekinian dan Berkelas Abis

 

Foto: Aghnia Punjabi/ Instagram


Siapa yang tidak mengenal Aghnia Punjabi, selebgram yang mukanya sering wara-wiri di per-Instagram-an Indonesia. Selebgram yang satu ini resmi melepas masa lajangnya bersama pengusaha kopi muda bernama Reinukky Abidharma.


Walaupun cerita cinta mereka tak banyak tersorot media, namun pernikahannya yang tampak megah dan kekinian mampu menyita perhatian banyak orang. Berikut beberapa potret pernikahan selebgram yang memiliki kurang lebih 1 juta pengikut yang dia bagikan di akun Instagram pribadinya.


Pre-Wedding
Aghnia-Nukky menggelar dua kali pemotretan pre-wedding. Yang pertama berkonsep tradisional Jawa, dan yang satunya berkonsep layaknya berada di padang pasir. Pada pemotretan pertama, wanita yang berdomisili di Malang ini menceritakan latar belakang dari pemotretannya tersebut. Ceritanya, ada seorang wanita yang mahir bermain alat musik gamelan, lalu datanglah seorang pria yang ingin belajar alat musik tersebut dan akhirnya menemukan cinta di sana.


Foto: Aghnia Punjabi/ Instagram


Pada pemotretan kedua, Aghnia menjelaskan bahwa ada seorang wanita dan pria yang sedang mencari cintanya masing-masing, namun akhirnya mereka dipertemukan untuk saling berpasangan. Perjalanan cinta mereka memang tidak mulus, sempat ada kejenuhan dan ingin berpisah. Tapi, niat untuk bersama terlalu kuat hingga akhirnya mereka mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih baik.


Foto: Aghnia Punjabi/ Instagram


Foto: Aghnia Punjabi/ Instagram


Cincin dan Seserahan
Banyak sekali yang menjadi daya tarik pernikahan dua sejoli ini. Cincin pernikahan berbentuk sayap juga sangat menarik perhatian. Belum lagi macam seserahannya yang sangat unik seperti Nintendo, sneakers, skin care, alat makeup serta barang lainnya yang memang dipilih sesuai dengan keinginan Aghnia.


Foto: Aghnia Punjabi/ Instagram


Foto: Aghnia Punjabi/ Instagram


Foto: Aghnia Punjabi/ Instagram


Akad
Pada saat akad nikah, Aghnia menggunakan gaun berwarna putih dengan konsep minimalis. Pemilihan warna putih ini diungkapkannya karena sakral dan melambangkan suasana hati mereka berdua, yakni membuka lembaran kehidupan baru dengan hati dan pikran yang suci.


Foto: Aghnia Punjabi/ Instagram


Resepsi
Gelaran yang dilaksanakan pada Minggu, 9 Februari 2020 ini mengusung konsep tradisional adat Palembang dan internasional. Setelah akad nikah yang dilakukan pada pagi harinya, setelah itu dilanjutkan dengan resepsi menggunakan baju adat Palembang.


Foto: Aghnia Punjabi/ Instagram


Foto: Aghnia Punjabi/ Instagram


Pada resepsi pertama ini, Aghnia menggunakan konsep warna bronze dan maroon pada pakaiannya yang memperlihatkan kemegahan pernikahan. Aghnia juga sempat menari Pagar Pengantin mengikuti tradisi pernikahan adat Palembang. Pada resepsi kedua, Aghnia kembali mengganti pakaiannya menjadi gaun berwarna putih.


Foto: Aghnia Punjabi/ Instagram


Tak ketinggalan yang membuat semua tamu tak bergidik melihatnya, adalah dekorasi resepsi nuansa gelap dengan banyaknya gemerlap lampu sangat sesuai dengan pernikahan impian Aghnia. Keharuan dan kebahagiaan mengenai dekorasinya ini juga disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya.


Foto: Aghnia Punjabi/ Instagram


Bridesmaid
Sebagai selebgram, tentunya Aghnia juga memiliki banyak teman-teman selebgram. Aghnia menjadikan Helmi Nursifah, Hamidah Racmayanti, Khaerunnisa dan Erlinda Yuliana sebagai pemilik akun instagram @joyagh untuk ikut meramaikan pernikahan Aghnia sebagai bridesmaids-nya.


Foto: Aghnia Punjabi/ Instagram


Foto: Aghnia Punjabi/ Instagram


Penampilan para bridesmaids ini juga tak luput dari sorotan. Dengan kompak para bridesmaids menggunakan pakaian putih dan kerudung coklat di saat akad nikah. Sedangkan untuk resepsi, mereka juga kompak menggunakan busana berwarna merah.


Entertainment
Ternyata pernikahan ini bukan hanya dihadiri oleh sahabat-sahabat selebgram saja, tapi juga kedatangan salah satu vokalis Kahitna takni, Mario Ginanjar yang menyempatkan hadir menjadi wedding singer di pernikahan Aghnia-Nukky.



News & Event, Pernikahan Artis

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP