Promo Menarik dari Berbagai Vendor Terbaik di Pameran Pernikahan Enchanted Moments Wedding Fair

Berlangsungnya pameran pernikahan Enchanted Moments Wedding Fair yang berlangsung pada 26-28 Mei 2023 yang bertempat di The St. Regis Jakarta berlangsung kian meriah. Dihiasi instalasi yang memukau serta diikuti dengan berbagai workshop seni ketrampilan yang begitu mencuri perhatian. Juga terdapat vendor yang menawarkan berbagai macam kebutuhan pernikahan yang lengkap. Terbagi menjadi 2 wilayah yaitu untuk Gaya Internasional bertempat di Astor Ballroom dan Gaya Tradisi Indonesia terdapat di area Caroline Astor Ballroom. Tidak lengkap rasanya jika pameran pernikahan yang diisi oleh para vendor jika tidak memberikan promo yang menarik dan sekaligus menguntungkan. Berikut yang telah kami rangkum sejumlah promo dari berbagai vendor.

1. Potongan Harga yang Menguntungkan

Sejumlah vendor memberikan potongan harga yang istimewa pada pameran kali ini. Tercatat pemberian potongan harga berkisar dari 10-20 persen dari harga normal masing-masing vendor. Karena begitu spesialnya, vendor memberikan potongan hanya saat pada pameran berlangsung. Diantaranya untuk vendor Gaya Internasional adalah Terralogical Photography, Leura Film, Christie Basil, Sweetsalt, Classy Decoration, Derai, Kaiross Works photography, The Proposal, Cappio photography dan masih banyak yang lainnya. Sedangkan Gaya Tradisi Indonesia adalah Kocomoto, Hibiki Wedding, Imagenic, Jalika by Le Ciel Design dan Era Soekamto.

2. Harga Khusus

Untuk yang satu ini, vendor memberikan special price sesuai dengan paket yang akan diambil. Tergantung dengan paket yang dipersonalisasi berdasarkan kebutuhan calon pengantin. Seperti vendor-vendor berikut yang memberikan special price seperti The Leonardi, Jean Tirtamarta, dan Wong Hang, dan beberapa vendor lain di area gaya Internasional. Untuk Gaya Tradisi Indonesia seperti Peony, dan Ebimoekti.

3. Promosi Cashback

Terdapat juga promo yang diberikan vendor berupa Cashback, dengan tawaran dengan tipe ini vendor memberikan cashback senilai 3-5 juta Rupiah. Dengan mengambil sejumlah, baik produk atau pun jasa yang bisa dikombinasikan untuk mendapatkan promo ini. Bukan tidak mungkin, dengan mengunjungi pameran pernikahan ini, pulang dengan berbagi keuntungan yang luar biasa. Promo ini diberikan oleh vendor Pinkbow, Frank & Co dan Mondial di area Gaya Internasional. Dan Gaya Tradisi Indonesia adalah LA Official Entertainment.

4. Promo Upgrade Produk

Disamping pemberian potongan harga, terdapat juga promosi khusus berupa pengeskalasian kelas untuk tipe produk dan jasa tertentu untuk beberapa vendor wedding. Upgrade yang dimaksud adalah menaikkan sebuah level produk untuk ke kelas yang lebih tinggi dengan harga yang sama. Promo ini datang dari ranah Gaya Internasional seperti SAS Designs dan Wu Sisters.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP