Promo Spesial Pernikahan di Grand Hyatt Jakarta

Foto: Grand Hyatt Jakarta


Ulang tahun memang sangat menyenangkan. Biasanya, yang berulang tahun yang menerima hadiah, namun kali ini yang berulang tahun yang membagi-bagikan hadiah. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Grand Hyatt Jakarta ke-29 pada 23 Juli 2020, Anda bisa mendapatkan hadiah berupa promo spesial dari Grand Celebration Flash Sale Grand Hyatt Jakarta yang berlaku dari tanggal 23 hingga 26 Juli 2020.


Selama masa flash sale ini, Anda bisa menyelenggarakan beragam acara penting, termasuk resepsi pernikahan di Grand Hyatt dan akan mendapatkan diskon sebesar 30%. Diskon ini berlaku jika Anda menyelenggarakan acara mulai tanggal 23 Juli hingga 30 Desember 2020 mendatang di Grand Hyatt Jakarta.


Bagi Anda yang melakukan transaksi selama flash sale berlangsung, Anda juga berkesempatan memenangkan special lucky draw prize yakni undian khusus menginap selama dua malam dengan akses club di Grand Hyatt Bali atau Hyatt Regency Bali untuk dua orang yang beruntung.


Jangan ragu untuk menyelenggarakan beragam acara di Grand Hyatt Jakarta karena manajemen sudah memiliki dan menerapkan standar kesehatan dan keselamatan khusus di tengah masa transisi atau new normal ini. Beberapa hal yang sudah dilakukan adalah menjaga jarak antar tamu saat berada di Grand Hyatt Jakarta demi mengikuti protokol social distancing, lalu menyediakan hand sanitizer di setiap ruangan dan lain sebagainya.


Jika Anda tertarik dengan promo spesial ini, Anda sudah bisa mengunjungi Grand Hyatt Jakarta di Jalan M. H. Thamrin, Plaza Indonesia hingga 26 Juli 2020 untuk melakukan reservasi. Jika masih memerlukan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi nomor +62 21 2992 1234 Ext. 4219/3012 atau e-mail ke jakarta.grand@hyatt.com untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku.


Foto: Grand Hyatt Jakarta (Hyatt Regency Bali)


Foto: Grand Hyatt Jakarta (Grand Hyatt Bali)

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP