Punya Impian Menikah dengan Konsep Outdoor? Yuk ke Green Forest Bandung

Foto: Green Forest Bandung


Apakah Anda memiliki impian menikah dengan konsep outdoor? The Green Forest Resort & Wedding akan membantu Anda mewujudkan pernikahan tersebut. Bahkan, Green Forest Bandung bukan hanya menawarkan pernikahan dengan konsep luar ruangan saja, tapi juga akan melayani pernikahan dengan konsep indoor atau dalam ruangan.


Green Forest Bandung menawarkan suasana yang sangat romantis karena dikelilingi pemandangan yang indah khas Bandung serta udara yang masih asri. Makanya, sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan pernikahan dengan konsep outdoor, apalagi di masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal wedding saat ini.


Selain menawarkan kenyamanan, Green Forest Bandung juga akan memberikan keamanan untuk calon pengantin dan para tamu jika ingin menikah. Alasannya, Green Forest Bandung akan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dari pemerintah, seperti penerapan social distancing, pengecekan suhu, menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan di seluruh area. Juga, memastikan semua peralatan dan ruangan sudah didisinfektan dan sudah distrelilisasi, bahkan seluruh karyawan diwajibkan untuk menggunakan masker, face shield dan hand gloves.


Tak sampai di situ saja, Green Forest Bandung masih akan memanjakan calon pengantinnya yang ingin menikah dengan memberikan promo menarik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo pernikahan di era adaptasi kebiasaan baru ini, Anda bisa langsung menghubungi Endang di nomor 08135738459.



Tunggu apalagi, segera cek profil mereka di sini ya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP