Rasakan Sensasi Kemegahan Menikah di Atas Samudra Hindia

Foto: dok. AYANA Resort and Spa

Setiap pasangan selalu menginginkan pernikahan yang unik agar menjadi momen yang tak terlupakan seumur hidup mereka. Salah satu pilihan pernikahan yang memorable adalah menikah di atas Samudra Hindia. Mengikat janji suci seumur hidup di tengah deburan ombak dan aroma air laut yang asri, sungguh menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang berhasil membujuk pasangan agar bisa hidup bersama membangun bahtera rumah tangga.

Berlatar belakang sunset dan pemandangan laut yang megah sepanjang 1,3 km di atas Teluk Jimbaran, AYANA Resort and Spa berhasil memberikan kemegahan alam untuk pesta pernikahan Anda. Selain itu, AYANA Resort and Spa yang memiliki luas 90 hektare juga akan memberikan pengalaman berbeda karena berada di tengah-tengah Karang Mas Estate yang masih sangat dijaga kealamiannya. Termasuk di dalamnya Resort RIMBA Jimbaran BALI, villa, dan residence yang menjadi kompleks perumahan alami pertama yang terintegrasi dengan resort bintang lima di Bali.

Foto: dok. AYANA Resort and Spa

AYANA Resort and Spa menyediakan 15 tempat yang dibuat khusus untuk pernikahan. Termasuk di dalamnya adalah SKY dan Tresna Chapel. SKY merupakan lokasi yang sangat menarik dengan jalur unik yang tampak mengambang 35 meter di atas Samudra Hindia. Anda bisa menikmati pemandangan laut dan sunset seluas 180 derajat. Venue seluas 7.500 meter persegi ini terletak di atas pantai Kubu yang masih asri. Menambah keromantisan, SKY menampilkan atraksi air mancur setinggi 3,5 meter dari tebing.

Beda lagi dengan Tresna Chapel yang akan membuat pernikahan impian Anda menjadi nyata. Didesain dengan lorong kaca yang tembus pandang dengan pemandangan sungai dipenuhi bebatuan yang mengalir deras mengarah ke kaca altar dengan sangat megah. Venue ini mampu menampung 80 tamu dengan jalan khusus yang sangat cantik. Untuk menambah kepuasan pengantin, disediakan juga Bridal Villa yang dekat dengan venue.

Foto: dok. AYANA Resort and Spa

Tak tanggung-tanggung dalam memberikan keistimewaan bagi pelanggan, AYANA Resort and Spa juga menyediakan Thermes Marins Bali spa dan menjadi Aquatonic Seawater Therapy Pool terluas di dunia. Begitupun dengan Spa on the Rocks villa yang memberikan sensasi spa di tengah-tengah Samudra Hindia.

AYANA Resort and Spa menawarkan 697 kamar dan suite, 78 villa mewah lengkap dengan kolam renang pribadinya dan berlatar belakang laut lepas. AYANA Resort and Spa juga memberikan kepuasan bagi keluarga dengan memberikan fasilitas 12 kolam renang, 19 resto dan bar yang di dalamnya ada DAVA Steak & Seafood, Kampoeng Bali, Orchid Tea Lounge, UNIQUE Rooftop Bar & Restaurant serta Rock Bar, BALI. Untuk mengisi waktu luang dan berolahraga, AYANA Resort and Spa menyediakan lapangan golf, lapangan tenis, serta jalur jogging dan 2 pusat kebugaran.

Foto: dok. AYANA Resort and Spa

Berlokasi hanya 12 km dari bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, AYANA Resort and Spa memberikan layanan antar-jemput gratis dengan pemandangan yang tak akan terlupakan. Untuk informasi paket pernikahan, Anda bisa klik di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP