Rekomendasi Katering Pernikahan Terbaik Menurut Weddingku

Foto: Wedding Festival (Puspita Sawargi)


Dalam membuat daftar vendor pernikahan, vendor katering merupakan salah satu vendor penting karena makanan merupakan primadona dalam pesta pernikahan, tentunya selain kedua pengantin. Karenanya, Anda harus meluangkan waktu lebih untuk memilih vendor katering terbaik agar tamu bisa terpuaskan.


Dalam memilih vendor katering, Anda bisa mengikuti beberapa tips berikut. Pertama, cari tahu tentang katering yang termasuk di dalamnya mengetahui siapa pemilik vendor dan sudah berapa lama bisnis katering tersebut berjalan. Kedua, Anda bisa bertemu langsung dengan vendor kateringnya dengan mengunjungi kantor katering tersebut atau datang ke pameran pernikahan saat si vendor membuka booth.


Ketiga, Anda bisa memilih menu makanan yang cocok dengan keinginan karena beberapa vendor katering memiliki menu andalan mereka. Jika ke pameran, Anda bisa lebih leluasa memilih menu makanan karena tidak hanya satu vendor, melainkan banyak vendor yang akan berpartisipasi dalam pameran pernikahan tersebut. Jadi, pilihan menunya juga lebih bervariasi.


Keempat, Anda juga perlu memperhatikan cara kerja pegawainya karena hal ini sangat penting mengingat pesta pernikahan akan dipenuhi banyak sekali tamu undangan. Terakhir, Anda bisa meminta diskon. Pastinya, Anda akan diberikan diskon atau potongan harga jika melakukan transaksi saat pameran berlangsung.


Saat ini, Anda tidak perlu bingung lagi mencari vendor katering terbaik untuk pernikahan, karena Weddingku sudah membuat list-nya untuk Anda berdasarkan vendor katering yang ada di Indonesia Dream Wedding Festival 2020.


Foto: Wedding Festival (A Wen Catering)


Foto: Wedding Festival (Bali Indah Catering)


Foto: Wedding Festival (Melani Catering)


Foto: Wedding Festival (Nendia Primarasa)


Foto: Wedding Festival (Tunas Catering)


Foto: Wedding Festival (Wedding Pantry)


Foto: Wedding Festival (Kinang Kilaras Wedding)


Ditunggu kedatangan Anda di Indonesia Wedding Dream Festival 2020!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP