Rekomendasi Tempat Menikah Bergaya Mewah-Klasik di Jakarta

Foto: IKK Wedding


Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk menikah dengan desain yang mewah dan klasik serta memiliki cakupan yang sangat luas, Skenoo Hall Emporium Pluit adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Wedding hall yang dikelola oleh IKK Wedding Indonesia ini berada di kawasan Central Business District Pluit yang sangat strategis dan sangat mudah diakses.


Nuansa mewah pada hall ini, sangat terlihat dari motif karpetnya, desain lampu ceiling-nya, hingga model pintu-pintu yang sangat elegan menyatu dengan keseluruhan konsep. Tak tanggung-tanggung, tinggi ceiling hall yang mencapai 7 meter ini memberikan efek ruangan tampak semakin luas dan lapang. Bahkan, desain seperti ini akan mempermudah Anda mendekor ruangan sesuai impian.


Ballroom ini memiliki luas 1,056m2 dengan kapasitas mulai dari 800 hingga 1.200 tamu undangan. Makanya, sangat cocok bagi Anda yang ingin menikah dengan konsep mewah. Lebih istimewa lagi, Anda juga bisa melangsungkan pernikahan dengan konsep intimate di sini karena layout ballroom Skenoo Hall Emporium Pluit bisa diubah agar cocok untuk penikahan dengan 400-600 tamu undangan saja.


Untuk fasilitas yang akan Anda dapatkan, Skenoo Hall Emporium Pluit memiliki area foyer yang multifungsi. Area ini memiliki luas 500m2 yang bisa terhubung dengan lift Holiday Inn dan terkoneksi langsung dengan eskalator serta area parkir dari Emporium Pluit Mall. Bagi Anda yang penasaran, area foyer ini bisa difungsikan untuk tempat menerima tamu undangan pernikahan, bisa juga dijadikan sebagai area photobooth hingga area tea party.


Ada beberapa fasilitas penunjang lainnya yang bisa digunakan oleh calon pengantin, keluarga hingga tamu undangan. Fasilitas itu seperti, ruang VIP yang bisa digunakan oleh keluarga pada saat pernikahan berlangsung hingga sebagai ruangan technical meeting sebelum hari-H.


Lalu, ada pula toilet dengan sentuhan klasik nan elegan yang akan membuat nyaman pemakainya. Tak ketinggalan, adanya indoor parking area yang terhubung langsung dengan ballroom dan mampu mencakup hingga 1.200 kendaraan.


Tunggu apalagi, segera hubungi IKK Wedding Indonesia untuk menikmati semua keistimewaan ini.


Foto: IKK Wedding

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP