message

Rekomendasi Tempat Menikah Berkonsep Tradisional Khas Nusantara

 

Foto: dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place


Walaupun saat ini zaman dan pernikahan semakin modern, namun pernikahan tradisional tetap memiliki daya tariknya sendiri, daya tarik yang berbeda. Daya tarik keunikan dan keberagaman budaya dan adat Nusantara.


Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan ingin melakukan pernikahan dengan tema dan nuansa adat budaya Nusantara, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menawakan ‘Nusantara Wedding Package’ yang akan mewujudkan penikahan impian Anda. Paket ini akan membuat pernikahan sakral Anda dipenuhi dengan suasana kebudayaan yang apik dan legendaris.


The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place akan memberikan pelayanan terbaiknya untuk Anda yang berminat mengambil paket ‘Nusantara Wedding Package’ yang termasuk di dalamnya pengurusan persiapan pernikahan, saat acara berlangsung, hingga pasca pernikahan (bulan madu untuk Anda dan pasangan). Tak ketinggalan tentunya pelayanan untuk keluarga dan sahabat Anda.


Sebelum itu, Anda bisa memilih vendor-vendor pilihan yang sudah disiapkan The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Misalnya memilih vendor katering dengan mencicipi menu-menu yang sudah disiapkan hingga melakukan technical meeting agar pernikahan Anda bisa berjalan dengan sempurna dan bekesan.


Foto: dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place


Tidak sampai di situ saja, pasca menikah Anda dan pasangan akan dimanjakan oleh The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place karena sudah disiapkan kamar mewah untuk menginap selama dua malam di The Luxury Honeymoon Bridal Suite dengan paket yang lengkap khas bulan madu . Seperti, sarapan di dalam kamar, sebotol sampanye, rangakain bunga segar yang khusus dibuat untuk Anda dan pasangan, hadiah spesial hingga pijat gratis di The Spa untuk Anda dan pasangan.


Tak hanya Anda dan pasangan yang akan dimanjakan The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place karena paket ‘Nusantara Wedding Package’ ini juga memberikan dua kamar Deluxe Grand Club yang bisa digunakan untuk menginap satu malam oleh sahabat atau keluarga Anda. Selain itu, juga disediakan parkir gratis dan pemberian harga spesial di Pasola Restaurant dan perawatan spa. Jika Anda tertarik dan berminat, ‘Nusantara Wedding Package’ menawarkan pilihan paket Exchange Vows untuk 500 tamu, paket Blissful Love untuk 1.200 tamu hingga paket Enchanted Heart untuk 1.500 tamu undangan dengan biaya mulai dari Rp 358 juta.

Foto: dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place


The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place merupakan tempat sempurna untuk Anda yang ingin mewujudkan pernikahan impian yang mewah karena mampu menampung hingga 7.000 tamu undangan. Namun tidak menutup kemungkinan juga jika Anda ingin membuat pernikahan intimate di sini karena The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mampu mewujudkan apapun keinginan Anda dengan sangat apik.


Jangan ragu untuk mengambil paket ‘Nusantara Wedding Package’ karena The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place memperkerjakan staf-staf profesional yang akan menangani pernikahan Anda dengan sangat baik. Selain itu desainnya yang apik dengan pilar dan langit-langit setinggi 9 meter bernuansa emas dan kilauan lampu akan menjadikan pernikahan Anda menjadi momen yang tak terlupakan seumur hidup. Jika Anda ingin melakukan pernikahan semi outdoor, di lantai 8 disediakan Glass House karena dipenuhi dengan taman bunga yang sangat rimbun dan indah.

Foto: dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place


Untuk informasi lebih lanjut mengenai ‘Nusantara Wedding Package’, Anda bisa menghubungi nomor 021-2550 1888 atau langsung datang ke The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Sudirman Central Business Distric (SCBD) di Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190.

Profile Vendor, Wedding Venue, Pernikahan Indoor

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP