Romantisme Paris & Eksotisme India Melalui Bidikan Lensa Loxia Photography

Menjelajah kota-kota di Eropa untuk pre-wedding photo shoot memang mengasikkan. Paris misalnya, keindahan dan romantisme kota ini selalu menjadi dambaan pasangan yang tengah kasmaran. Begitu banyaknya lokasi foto membuat Paris menjadi kota impian setiap pasangan calon pengantin yang ingin mengabadikan momen kemesraan mereka. Karenanya, cukup banyak fotografer yang menawarkan Paris sebagai salah satu tempat untuk pre-weding photo shoot ke kliennya, tak terkecuali Loxia Photography.

Lokasi yang indah dan beragam memudahkan tim Loxia Photography untuk mendapatkan foto-foto cantik dengan angle yang berbeda-beda. Fountain Blue Chateau, Trocadero, dan merry go round menjadi lokasi-lokasi pilihan karena memiliki mood classic yang bisa menghasilkan foto yang unik, variatif dan elegan. Dengan konsep dan persiapan matang sebelum berangkat, foto-foto yang didapatkan pun sesuai dengan ekspektasi pasangan calon pengantin.

Berbeda dengan Paris, India mungkin bukan destinasi favorit, namun saat Loxia merambah negeri eksotis tersebut, pengalaman yang unik dan berbeda pun didapatkan oleh tim fotografer dan calon pengantin. Tentu saja persiapan yang dilakukan harus ekstra mengingat belum terlalu banyak yang melakukan pemotretan pre-wedding di negara ini. Penelusuran informasi melalui sosial media pun menjadikan Jaipur dan Agra sebagai destinasi pilihan. Jaipur dipilih karena merupakan salah satu kota besar di India dengan beberapa spot menarik, sementara Agra merupakan tempat dimana Taj Mahal berdiri.

Hujan yang sering turun dan ketidakteraturan lalu lintas menjadi tantangan tersendiri saat melakukan pemotretan di India. Terlebih karena sesi foto tersebut dilakukan di tempat wisata. Namun diluar hal tersebut, keramahan dan sopan santun masyarakat serta bangunan yang unik dan eksotis merupakan daya tarik yang mampu memikat tim Loxia Photography untuk kembali mengksplor eksotisme India.

Foto : Loxia Photography

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP