Ruth's Chris Steak House For A Classy Romantic Dinner

Ketika sebuah momen istimewa hadir dalam hidup Anda dan pasangan, kemana Anda berdua akan merayakannya? Rencanakanlah makan malam romantis hanya berdua bersama pasangan sambil menikmati suasana sekaligus memberi tanda untuk pencapaian yang akan menjadi kenangan Anda dan pasangan.

Di tengah-tengah kesibukkan masyarakat urban, Ruth’s Chris Steak House menjadi oasis yang memberi kenikmatan bersantap dan kenyamanan sebuah fine-dining restaurant degan kelas tersendiri sebagai salah satu tempat paling romantis di Jakarta untuk bersantap malam.

Suasana klasik dan elegan terasa saat Anda berdua melangkah masuk ke Ruth’s Chris Steak House. Berlokasi di lantai dasar Apartemen Somerset Grand Citra Jakarta, tepat berada di sisi hotel Raffles Jakarta yang terkenal, pengalaman bersantap yang mewah akan menanti untuk memberi kenangan yang mengesankan.

Ruth’s Chris Steak House bangga dengan sejarah panjang yang sudah dipercaya sejak lebih dari 50 tahun lalu di Amerika Serikat. Lebih dari 150 restorannya tersebar di berbagai kota di seluru dunia dan menjadi tujuan banyak orang untuk menikmati hidangan berkualitas tinggi dengan bermacam variasi menu. Dan, kini saatnya Anda dan pasangan dapat menikmati yang membuat orang ingin kembali lagi ke restoran yang terkenal ini.

Setiap hidangan ditawarkan dengan porsi yang sedikit lebih besar dari rata-rata, tapi tentunya itu bertujuan bagi Anda dan pasangan untuk bisa berbagi. Dan, bagi Anda yang baru pertama kali datang dan menikmati hidangan di restoran ini, Anda dapat mencoba Menu Klasik Ruth’s Chris Steak House dimana Anda akan dihidangkan makanan pembuka, hidangan utama dengan menu tambahan, hidangan pencuci mulut serta kopi atau teh sebagai penutup.

Dengan menu ini, Anda dan pasangan dapat memulai makan malam Anda dengan pilihan Caesar Salad, Asparagus Salad, Crab and Corn Chowder atau Ruth’s Carpaccio untuk makanan pembuka. Sementara hidangan utama dapat dipilih antara U.S. Petite Filet 200 gram dengan udang, U.S. Prime Ribeye 280 gram, U.S. Prime New York 280 gram seharga IDR 700 ribu atau U.S. Petite Filet 200 gram seharga IDR 650 ribu. Anda dan pasangan bisa memilih menu tambahan seperti Mashed Potato, Creamed Spinach, dan Pan-Roasted Wild Mushrooms. Sementara hidangan pencuci mulut berupa Strawberry Cheesecake & Chocolate Barkyang begitu terkenal akan membuat Anda berdua terkenang akan kenikmatannya!

Presentasi sederhana di menu Ruth’s Chris Steak House adalah untuk memastikan bahwa steak yang tersaji di hadapanlah yang menjadi bintang makan malam romantis Anda berdua. Dan karena kualitas dan kelezatannyalah, Anda akan selalu ingat untuk bersantap di restoran ini saat ingin menikmati steak terbaik.

Ketika momen istimewa muncul di hidup Anda dan pasangan, rencanakan satu selebrasi yang berbeda dan jangan puas dengan sesuatu yang biasa saja. Ruth’s Chris Steak House bukan saja akan menyajikan menu yang begitu nikmat tapi juga sebuah pengalaman bersantap yang akan menjadi kenanangan tak terlupakan bagi Anda dan pasangan.

Untuk informasi dan pemesanan tempat, dapat menghubungi:

Ruth’s Chris Steak House

Tel. (021) 5221178

Foto : Felicia Sinar Sari dan Dok. Ruth`s Chris Steak House

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP