message

Sebulan Lagi Menikah, Calon Pengantin Ini Dapat Hadiah Mobil dari WCF 2019!

 

Foto: dok. Wedding Festival


Datang ke pameran pernikahan memang memiliki banyak keuntungan, apalagi pamerannya merupakan pameran pernikahan terbesar di penghujung tahun. Mulai dari kepraktisan mencari vendor-vendor terbaik dan profesional, hingga mendapatkan grandprize bisa Anda dapatkan di sini.


Kali ini, Wedding Celebration Festival (WCF) 2019: Romantic Blossom yang berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) ditutup dengan pemberian grandprize 1 unit mobil Suzuki New SX4 S-Cross, 2 unit Kawasaki W 175, 5 unit Samsung Galaxy S10 dan 3 pasang cincin pernikahan dari Frank & Co. Sekitar 55 ribu voucher undian yang berhasil terkumpul selama tiga hari pameran, siapa sangka, pria bernama Bildy Travirnalky Sungmarga yang akan menikahi kekasih hatinya pada 7 Desember 2019 ini mendapatkan hadiah utama satu unit mobil dari WCF 2019.


Foto: dok. Wedding Festival


“Saya bingung nggak nyangka sampai gemeter. Terima kasih untuk hadiahnya. Semoga WCF ke depannya bisa semakin lengkap, vendor semakin banyak, semakin top dan sukses selalu,” ungkap Bildy sesaat setelah menerima hadiah tersebut.


Keseruan tidak sampai di situ saja, saat pemberian hadiah cincin pernikahan dari Frank & Co., salah satu pemenang, Anggita Aisha yang mendapatkan sepasang cincin pernikahan merasa sangat bahagia dan beruntung karena ternyata dia dan pasangannya belum memliki cincin pernikahan. Jadi, hadiah tersebut bisa digunakan sebagai saksi pernikahan mereka yang akan dilakukan tahun depan.


Berikut pemenang grandprize di WCF 2019:


3 pasang cincin pernikahan dari Frank & Co.


Foto: dok. Wedding Festival (Anggita Aisha, Tjan Intenny Hartanto, Maria Puspita)


5 unit Samsung Galaxy S10


Foto: dok. Wedding Festival (Gustin Kartika Rahman, Agnes Susanto, Okaviani, Indah Lestari, Gabriele)


2 unit Kawasaki W 175


Foto: dok. Wedding Festival (Pita Rarana, Wiliam Surya Tenggara)


Pengundian grandprize ini dilakukan pada jam-jam terakhir pameran. Namun pengunjung tidak akan dibuat bosan karena WCF 2019 menyediakan musik live dari Dproposal Wedding Entertainment yang siap menghibur semua pengunjung yang datang menyaksikan pengundian. Ditambah lagi dengan trio MC Laurence Jehezquiell, Fernando Edo dan Kikiz Pangeran yang mampu mencairkan suasana dengan sangat apik.


Foto: dok. Wedding Festival


Selain grandprize, ada banyak lagi hadiah yang disediakan Weddingku dan Dyandra Promosindo untuk memanjakan pengunjung yang datang ke WCF 2019. Setiap harinya selama pameran berlangsung, diberikan total 50 Samsung A10 pada pengunjung yang beruntung datang tercepat. Pada hari pertama, Jumat, 22 November 2019 dibagikan 20 handphone, pada hari kedua, Sabtu, 23 November 2019 dibagikan 20 handphone. Sedangkan di hari terakhir, Minggu tanggal 24 November 2019 dibagikan 10 handphone lagi.


Foto: dok. Wedding Festival


Tak hanya pengunjung yang dimanjakan oleh WCF 2019, vendor-vendor yang bekerjasama juga mendapatkan hadiah yakni LED TV untuk The Best Stand Design yang diraih oleh Green Forest Resort & Wedding Bandung.


Foto: dok. Wedding Festival


Selamat untuk semua pemenang!

News & Event, Profile Vendor, Wedding Celebration Festival

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP