Sedang Tren: Fesyen Pengantin Menggunakan Masker

Foto: House of Lea/ Instagram


Pandemi virus corona (Covid-19) mengubah banyak aspek dalam kehidupan, salah satu yang terkena dampaknya adalah industri pernikahan termasuk industri fesyen. Anjuran untuk menggunakan masker masih diberlakukan bahkan sampai pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini. Alhasil, banyak calon pengantin yang sudah mulai menggelar pernikahan mereka kembali saat ini menggunakan masker di hari pernikahan mereka.


Melihat fenomena seperti ini, beberapa vendor mulai dari vendor gaun pengantin hingga makeup artist berinisiatif untuk membuat masker yang cocok dipadu-padankan dengan busana pernikahan. Tak tanggung-tanggung, masker ini bahkan ada yang diukir dengan apik, atau didesain dengan sangat cantik sehingga akan memberikan kesan menarik pada kedua pasangan pengantin yang memakainya.


Lihat saja dua sejoli ini menggunakan masker yang sengaja dibuat matching. Meskipun menggunakan pakaian adat Sunda, tapi pengantin ini tetap kece dengan penambahan masker putih di wajah mereka. Tentu aura pengantin baru tak akan tertutup hanya karena masker saja.


Foto: kebonfoto43/ Instagram


Tidak hanya bisa kompak dengan pasangan saja, tapi Anda juga bisa kompak dengan para bridesmaid. Lihat saja Pengantin ini yang terlihat sangat kompak menggunakan masker putih bersama dengan keempat bridesmaid kesayangan yang menggunakan masker berwarna merah muda.


Foto: XQuisite Wedding Photography/ Instagram


Pasangan ini juga sangat kompak menggunakan masker berwarna senada dan berpose sangat estetik di hari bahagia mereka.


Foto: XQuisite Wedding Photography/ Instagram


Saat ini, juga sudah banyak yang menyediakan masker beraneka ragam bentuk dan motif. Masker polos denga aksen bunga-bunga seperti ini juga cocok untuk Anda bagikan pada tamu undangan pernikahan Anda. Jadi, bukan hanya Anda saja yang memiliki penampilan yang stylish, tapi tamu undangan Anda juga.


Foto: MicasaJakarta/ Instagram

Sekadar informasi, hingga saat ini jika Anda ingin melaksanakan satu acara termasuk pernikahan, Anda masih harus diwajibkan untuk mematuhi semua protokol kesehatan yang berlaku, termasuk menggunakan masker baik bagi kedua pengantin juga bagi seluruh tamu undangan.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP