Selebrasi Holy Matrimony di JW Marriott Jakarta

Photo: JW Marriott Jakarta

Anda sedang mencari venue untuk pemberkatan pernikahan sekaligus selebrasi untuk merayakan pernikahan Anda bersama dengan keluarga dan teman dekat? JW Marriott Jakarta baru saja meluncurkan paket pernikahan istimewa untuk acara pemberkatan pernikahan Anda. Paket ‘Holy Matrimony’ disesuikan dengan kebutuhan setiap pengantin untuk mendapatkan suasana intim namun tetap mengikuti protokol kesehatan di era normal baru ini. Wedding Specialists dan seluruh tim JW Marriott Jakarta memastikan agar acara sekali seumur hidup ini akan berjalan hangat dan mengesankan walau dengan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat.

JW Marriott Jakarta menawarkan Paket ‘Holy Matrimony’ ini berikut satu kamar Deluxe untuk semalam termasuk sarapan untuk dua orang di Sailendra Restaurant, 4 jenis wedding buffet dengan masing-masing 50 porsi, harga kamar khusus untuk keluarga dan rekan, segelas welcoming drink untuk masing-masing tamu, buku resepsi serta lima voucher parkir pada hari acara. Sebelum hari pemberkatan, Anda dan pasangan juga dapat menggunakan satu ruangan untuk melakukan pre-wedding meeting.

Tentu saja berbagai prosedur pencegahan dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi setiap tamu termasuk ketersediaan hand sanitizer di semua area umum, panggung bertingkat untuk memastikan physical distancing antara pengantin dan para tamu, jarak antara setiap meja dan kursi serta penanda jarak aman di antrian penerima tamu. Pilihan cara menghidangkan makanan juga ditawarkan, seperti peyajian secara individu, live station dengan pelayanan penuh, dan hidangan kotak untuk dibawa pulang.

Paket Holy Matrimony ini tersedia dengan harga IDR 25.800.000++ untuk 50 tamu.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Wedding Specialists di JW Marriott Jakarta di nomor 021 5798 8888 atau WhatsApp 0822 11122793

All photos by JW Marriott Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP