Semakin Meriah, Promo Seru dan Harga Istimewa Menghiasi Gelaran Indonesia Dream Wedding Festival 2023

Apa yang terpikirkan saat mendatangi sebuah pameran? Entah ingin melihat suasana pameran baik produk atau jasa, membayar rasa penasaran dengan melihat instalasinya, atau memang sengaja mengincar promo menariknya? Tidak perlu khawatir, pameran terbesar dan termegah tahun ini yang dirancang oleh Weddingku, yaitu Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2023 juga sudah menyiapkan untuk program promo tersebut. Tiap vendor masing-masing memberikan potongan dan promo yang cukup beragam dan pastinya mencuri perhatian. Simak ulasan ini karena akan banyak dari vendor yang berpartisipasi akan mengeluarkan promo yang sudah pasti Lovely Couples tunggu untuk mewujudkan sebuah pernikahan impian. Apa saja promo yang tersedia dalam gelaran IDWF 2023 kali ini.

1. Harga Khusus Selama Eksibisi Berlangsung

Harga yang tidak pernah akan Anda dan pasangan terkasih dapatkan di luar pameran ini. Harga ini berlaku hanya pada saat pameran, dengan mekanisme yang cukup mudah, dengan memberikan down payment sebagai tanda jadi. Anda dan pasangan terkasih sudah pasti membawa pulang harga dengan klasifikasi good deal, ditambah lagi jika mengambil paket bundling dengan vendor lain yang menjadi rekanan, sudah pasti akan mendapat potongan lagi dari harga khusus tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Erich Decoration & Kaiross Works Photography yang memilki program ini selama pameran berlangsung.

2. Installment Package

Mendengarnya saja sudah membuat jantung berdebar. Ya, Lovely Couples tidak salah mendengar, karena Shangri-La Jakarta memberikan promo berupa cicilan selama 1 tahun dengan bunga nol persen. Dimana sudah mendapatkan venue berupa ballroom hotel ternama ini dengan biaya yang bisa dicicil, selain itu juga diberikan additional room untuk complimentary lainnya.

3. Balik Modal dengan Cashback

Nah! Tawaran menarik lagi datang untuk mewujudkan pernikahan impian. Tidak perlu merogoh kocek yang dalam, The Palace, Frank & Co, dan Mondial dibawah naungan CMK Group juga memberikan penawaran khusus. Saat Lovely Couples membeli jewelry dari label ini, sudah otomatis mendapatkan cashback yang kisarannya cukup besar. Untuk mengobati rasa penasaran, kami sarankan untuk datang langsung bertransaksi dan dapatkan cashback serta voucher menarik lainnya.

4. Diskon Fantastis

Inilah yang paling umum jika bicara soal promo, yaitu pemberian potongan saat transaski disebuah vendor. Kisarannya mulai dari 10 hingga 30 persen, dengan potongan tersebut yang sekiranya tidak akan pernah Lovely Couples dapatkan jika tidak dari pameran Indonesia Dream Wedding Festival 2023 ini. Seperti dari beberapa vendor ini, yaitu Wong Hang Tailor, Sweetsalt dan Dadua cakes, Outress, Alethea Sposa, The Ivy Atelier, Raina Ardelia, NOMA, Cava, dan Sas Designs. Dan masih ada banyak ratusan vendor lain yang siap memberikan promo-promo menarik selama pameran berlangsung. Jadi tunggu apalagi, kesempatan Lovely Couples hanya tingga sekarang dan juga besok!.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP