Sensasi Keindahan Pernikahan dari Berbagai Belahan Dunia di Hotel Episode Gading Serpong

Pernikahan sebagai sebuah perayaan cinta yang menggembirakan menjadi inti dari “Episode Love Story 2024” yang berlangsung di Hotel Episode Gading Serpong pada tanggal 27 - 28 April 2024 kemarin. Dengan menghadirkan tema "Love Around the World", acara ini bukan sekadar pameran pernikahan biasa, melainkan sebuah perayaan keindahan cinta dari berbagai budaya dan tradisi dari berbagai belahan dunia.

Pameran ini didekorasi secara inklusif dengan kombinasi budaya Indonesia dengan ciri khas Jawa yang cocok untuk pernikahan tradisional. Kamu juga akan menjumpai konsep chinese yang manis dengan dominasi warna merah dan pink yang cocok untuk men-highlight rasa cinta calon pengantin.

Episode Love Story 2024 menawarkan paket pernikahan yang dirancang khusus untuk pasangan yang akan melangsungkan pernikahan di tahun 2024 dan 2025. Dari Babah Ramu Dine & Bar yang cocok untuk intimate wedding, hingga Garuda Grand Ballroom yang mampu menampung pesta pernikahan besar menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan setiap pasangan untuk pernikahan impian mereka.

Tidak hanya menawarkan pilihan venue, Episode Love Story 2024 juga menyediakan informasi rinci tentang segala aspek terkait dengan pernikahan, termasuk persiapan budget, pemilihan menu makanan, hingga dokumentasi pernikahan. Penawaran menarik dari berbagai vendor yang berpartisipasi dalam acara ini membuat perencanaan pernikahanmu semakin menyenangkan.

Kehadiran para vendor pernikahan terkemuka seperti Avena Photograph, Madison Sangjit Decor & Planner, Yobelia Roosye Makeup Studio, Stefany Makeup, Fine Souvenir, Kairos Works Photography, Care Photobooth, Eiffel Cake, Delight Professional Lighting, Qeza Aesthetic Clinic, Permata Indah Medical Center, Bening’s Tangerang, SAS Designs, Sanggar Rias Indah, Kamari Allee, Raffles Decorations, Suit Yourself, Royalty Cake, Invitera, Sandjong Wellness Spa, dan Chia & Ca Florist sukses memberikan kesempatan bagi para calon pengantin untuk mendapatkan bantuan dan konsultasi langsung dari ahlinya.

Episode Love Story 2024 menyajikan pengalaman yang tak terlupakan lewat fashion show koleksi wedding dress terbaru milik Irene Danielle, sesi food tasting, fitting dress, serta trial makeup artist. Kehadiran TikTok challenge “How I met You” dan grand prize paket honeymoon ke Thailand by Antavaya Tour yang dimenangkan oleh satu pasangan yang beruntung menjadi sorotan utama exhibition kali ini.

Dukungan yang diberikan oleh Evlin Decor & Design, Mosaica Picture, Noma Jewelry, dan pihak lainnya, menjadikan Episode Love Story 2024 sebagai acara yang tak terlupakan bagi semua orang yang terlibat di dalamnya. Dengan demikian, Episode Love Story 2024 membuktikan bahwa, pernikahan lebih dari sekadar sebuah upacara, melainkan sebuah kisah cinta yang menghubungkan berbagai budaya dan tradisi di seluruh dunia.

Lewat acara ini Episode Love Story 2024 berharap bisa memberikan inspirasi dan harapan bagi para calon pengantin dalam merayakan kisah cintanya. Semoga kisah indah yang dimulai dari acara ini akan terus bersemi dan menginspirasi banyak orang di masa mendatang.

Jangan lupa untuk terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP