Sensasi Pelesir Mewah Sarat Budaya di The Orient Jakarta

Hadir di pusat jantung ibu kota, The Orient Hotel Jakarta persembahkan tempat menginap dengan konsep dan visual yang begitu memanjakan mata. Didesain dengan elemen tradisional yang bercampur dengan unsur pop art. Penciptanya adalah seorang arsitek lansekap dengan aliran maksimalis bernama Bill Bensley yang membuat hotel ini begitu khas. Sentuhan tradisional muncul lewat baik yang diproyeksikan secara gigantik diletakkan diseluruh penjuru dan sudut ruangan di bangunan ini ditambah dengan adanya benda seni yang sangat antik.

The Orient Hotel dengan konsep tradisional ini bagikan beragam fasilitas yang salah satunya menjadi ikonis yang paling digandrungi pengunjung, yaitu Cafe Cali, Rooftop Day Club yang berada di lantai 32, diisi dengan pool dan bar juga pilihan warna putih, hitam dan abu-abu, yang akan lebih memesona dikala malam hari.

Selanjutnya, ada Pool Bar Island vibe dan Urban View yang ada pada lantai 5, diisi dengan infinity pool dengan konsep relaksasi yang memberikan pemandangan ibu kota Jakarta. Dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti 153 kamar dan suite yang dirancang dengan konsep eklektik dengan ukiran-ukiran Indonesia lokal, The Orient Hotel juga menyediakan sejumlah restoran yang menyajikan kuliner terbaik yang unik dan menarik seperti Caspar, Furusato Izakaya, The Library Lounge.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP